Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 15 Agustus 2019: Pertarungan Hiro VS Toni

Anak Langit Kamis sore ini ditayangkan ke jam semulai, mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sore ini tentang Ayumi yang sedang berdua dengan Hiro. Lalu, Hiro tanya kok Ayumi bisa selamat.. Ayumi malah nangis, dia bilang itu yang bikin gue sadar.. Gue bersyukur banget Allah ngasih gue kesempatan untuk hidup...

Sementara itu di episode Anak Langit juga dikisahkan Rimba kesal.. Gimana dia bisa tahu, Toni sama Hiro mau Fight dimana.. Nanya Hiro tidak akan dikasih tahu, nanya Toni juga begitu. Ketika itu Rimba dengar ada motor masuk, lalu dia mengintip.

Toni tampak sedang meditasi, sudah tidak latihan lagi karena mengumpulkan tenaga, di sana ada Anak Anak TBS... Toni terima telpon dari Bara.. Toni kasih tahu nanti malam dia mau bertarung sama Hiro..

Rimba keluar dari basecamp menuju motornya. Ternyata di sana sudah ada Bara. Tampak, Bara berhenti karena melihat motor Rimba.. Bara tanya ngapain lu disana?! Rimba langsung menyerang Bara.. Dan, Anak Langit masih berlangsung....

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selina Penasaran

Selina kaget melihat Hiro sama Ayumi, Selina mengenali Ayumi. Ternyata dia ada hubungan sama Hiro.. Apa jangan-jangan Ayumi itu pacar Hiro yang beneran?! Kenapa Hiro tidak pernah cerita?!! Selina penasaran..

Sementara itu Rimba lumayan terdesak, Bara semakin hebat. Tapi diselamatkan warga di sana. Mereka bubarin Bara dan Rimba, maka Bara dan Rimba pun pergi dari sana...

 

3 dari 3 halaman

Hiro Salat dan Berdoa

Hiro tampak sedang salat lalu berdoa. Setelah itu Hiro terima telpon dari Toni. Kata Toni, dia tunggu Hiro sekarang juga. Hiro bilang dia masih di rumah, dia akan berangkat sekarang.

Toni sudah berdiri menunggu Hiro di ketinggian. Tidak lama kemudian Hiro muncul naik motornya, Hiro pun turun dari motornya lalu loncat dan berhadapan dengan Toni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.