Sukses

4 Hal Menarik Tentang Mutia Ayu yang Dikabarkan Dekat dengan Glenn Fredly

Tak sedikit orang yang penasaran dengan Mutia Ayu, yang diisukan sebagai kekasih Glenn Fredly kini.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly dikabarkan tengah dekat dengan pedangdut yang juga seorang model, Mutia Ayu. Bahkan Glenn Fredly kabarnya telah melamar dara 24 tahun itu.

Kabar tersebut dibenarkan oleh beberapa sumber yang dekat dengan mereka. Sayangnya, hingga kini, baik Glenn Fredly maupun Mutia Ayu belum angkat suara mengenai kabar tersebut.‎ ‎

Tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok Mutia Ayu, yang namanya kini tengah ramai dibicarakan. Berikut empat fakta tentang Mutia Ayu yang menjadi kekasih Glenn Fredly yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

‎1. Banyak Bakat‎‎

Selain sebagai seorang model, Mutia Ayu juga menekuni bidang tarik suara. Ia telah memiliki beberapa single seperti "Dada atau Paha" dan "Konco Turu"‎. 

Tak hanya itu, bakat lainnya yang dimiliki Mutia Ayu, adalah akting. Beberapa FTV sudah dibintanginya, salah satunya berjudul Hidup Borju Hasil Menipu. 

Ternyata, Mutia Ayu juga jago menari tarian tradisional Betawi dan Sunda. 

 

3 dari 5 halaman

2. Hobi Traveling‎‎

Di luar aktivitasnya di dunia hiburan, Mutia Ayu senang sekali traveling. Melalui akun Instagram miliknya, @mutia_ayuu, ia kerap mengunggah foto-foto saat mengunjungi beberapa negara seperti, New Zeland, Chile, Australia, Maldive dan kamboja. 

 

4 dari 5 halaman

3. Tampil Seksi

Mutia Ayu memiliki tubuh indah dan seksi. Mengetahui kelebihannya itu, Mutia pun memperlihatkan lekuk tubuhnya di media sosial. 

Ia pun tak jarang, memamerkan tubuhnya saat memakai bikini.

 

5 dari 5 halaman

4. Vloger

Hobi travelling membuat Mutia Ayu kerap membagikan pengalamannya selama berada di negeri orang melalui akun YouTube nya @Mutia Ayu Wandiri.   

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini