Sukses

Rio Reifan Tertangkap Narkoba Lagi, Istri Minta Privasi

Rencananya, pihak polisi akan mengungkap penangkapan Rio Reifan pada hari ini, Kamis (15/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan kembali berurusan dengan pihak berwajib terkait kasus dugaan narkoba untuk ketiga kalinya. Rio diamankan pihak polisi pada Selasa (13/8/2019).

Rencananya, pihak polisi akan mengungkap penangkapan Rio Reifan pada hari ini, Kamis (15/8/2019). Hal itu sempat disampaikan Kanit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Calvijn Simanjuntak, Rabu (14/8/2019).

"Nanti, kita akan sampaikan besok (kronologi penangkapan Rio Reifan). Singkat, jadi betul RR kemarin kita amankan," ungkap Calvijn Simanjuntak.

Sementara, istri Rio Reifan, sempat menutupi penangkapan suaminya ke media. Ia membantah Rio kembali diciduk. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mohon Maaf

Hingga kini, istri Rio Reifan belum mau buka suara mengenai keterlibatan sang suami terkait kasus dugaan narkoba untuk ketiga kalinya ini.

"Untuk semua teman2 media yg saya hormatin, saya memohon maaf untuk saat ini saya tidak bisa bicara apapun," tulis Henny Mona, di Instagram Story, Kamis (15/8/2019).

 

3 dari 3 halaman

Minta Waktu

Henny Mona, meminta privasi untuk menyelesaikan masalah Rio Reifan.

"Tolong beri saya waktu dan beri saya ruang thanks," sambungnya dengan memberi emotikon kedua tangan saling menyatu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.