Sukses

Alasan Warkop DKI Reborn Syuting di Lokasi Game of Thrones di Maroko

Warkop DKI Reborn memilih Maroko sebagai lokasi syutingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Warkop DKI Reborn garapan rumah produksi Falcon Pictures akan kembali meramaikan bioskop-bioskop Tanah Air dalam waktu dekat. Tak tanggung-tanggung, Warkop DKI Reborn memilih Maroko sebagai lokasi syutingnya.

Rupanya, ada misi tersendiri yang diusung Rako Prijanto selaku sutradara film Warkop DKI Reborn dalam penentuan lokasi syuting. Salah satunya adalah untuk membawa film-film Indonesia ke tingkat internasional.

Hal itu disampaikannya dalam acara jumpa pers peluncuran trailer Warkop DKI Reborn di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu (14/8/2019).

“Yang pertama melestarikan Warkop kita bertanggung jawab untuk film nasional. Kita mau naik kelas, dan mau saingi film luar,” kata sang sutradara.

Hal tersebut dibuktikan dengan titik-titik lokasi syuting film Warkop DKI Reborn selama di Maroko yang sudah tidak asing lagi. Beberapa di antaranya adalah lokasi yang digunakan dalam film series Game Of Thrones dan John Wick. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan

"Lokasi yang kita pakai cukup seksi. Bisa disebut Game of Throne, John Wick, Gladiator, Indiana Jones, The Mummy semua kita pakai. Ada Atlas Studio yang kami pakai juga sering digunakan film Hollywood," ujar Rako lagi.

Film Warkop DKI Reborn hadir dengan tiga pemain baru yakni Adipati Dolken sebagai Kasino, Aliando sebagai Dono dan Randy Nidji sebagai Indro. Film tersebut rencananya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 12 Sepember 2019 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.