NOAH Sudah Dapatkan Pengganti Uki?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 15 Agu 2019, 10:00 WIB
[Fimela] NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lebih dari 10 tahun berkarier, Uki memutuskan untuk Hengkang dari NOAH. Saat ini musikus berusia 37 tahun tersebut ingin fokus memperdalam ilmu agama.

Meski berat, para personel NOAH pun coba memahami dan menerima keputusan yang diambil Uki. Lantas, apakah NOAH sudah memiliki rencana untuk mencari pengganti sang gitaris?

"Tidak secepatnya untuk mencari yang baru, karena enggak bisa secepatnya menggantikan perannya (Uki) gitu," ucap Ariel NOAH di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

"Nah kayak kata pengganti itu kan kesannya member baru ya, untuk sampai saat ini member baru itu susah untuk nambah itu. Walaupun yang baru bagus," sambungnya.

 

2 of 2

Belum Terpikir

20160615- Konser NOAH-Jakarta- Herman Zakharia
(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ariel NOAH juga mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya belum terpikir untuk mencari pengganti Uki. Saat ini, NOAH masih fokus promosi album terbarunya Keterkaitan Keterikatan.

"Yang kita pikirkan adalah karena ini album baru, apa yang dikerjakan itu juga masih fresh. Kayak di lagu-lagu album baru ini kayak apa yang diisi segala macam masih fresh," paparnya.

Lanjutkan Membaca ↓