Sukses

Ditangkap karena Narkoba Jadi Kado Pahit Setahun Pernikahan Rio Reifan

Sebentar lagi rayakan ulang tahun pernikahan, Rio Reifan malah ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta Rio Reifan seakan tak jera dengan kasus hukum yang pernah menjeratnya. Kini ia kembali ditangkap polisi atas penyalahgunaan narkoba, dan kini sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Honny Mona, istri Rio Reifan, sempat menutupi kabar penangkapan suaminya. Bahkan ia sempat membantah telah terjadi penangkapan dan mengaku bahwa saat ini Rio Reifan sedang berada di dekatnya.

"Hah? Enggak kok. Enggak, yang mana beritanya? Ini ada kok Rio-nya," tutur Henny Mona saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (14/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ulang Tahun Pernikahan

Entah apa alasan Honny Mona tidak berterus terang mengenai penangkapan suaminya. Yang jelas, sebentar lagi keduanya akan merayakan ulang tahun pernikahan. Diketahui, Rio Reifan resmi menikah dengan Hanny Mona di Omah Pawoh, Ampera Raya, Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2018.

Rio Reifan mempersunting Hanny Mona dengan maskawin seperangkat alat salat dan uang tunai sejumlah Rp 1.882.018, beserta perhiasan berlian seberat 6,6 gram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.