Sukses

Harry Styles Tolak Peran Pangeran Eric di The Little Mermaid

Harry Styles dianggap mampu untuk memerankan sosok Pangeran Eric di The Little Mermaid karena aktingnya yang ciamik dalam film Dunkirk.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar mengejutkan datang dari dunia Hollywood. Harry Styles menolak perankan Pangeran Eric dalam film live action The Little Mermaid. Dilansir dari E! News pada Rabu (14/8/2019), seorang staf The Little Mermaid telah membenarkan kabar tersebut.

Awalnya, memang santer berembus kabar bahwa Harry Styles akan memerankan tokoh Pangeran Eric. Dikabarkan dari The Hollywood Reporter, Harry Styles sedang dalam negosiasi awal untuk memerankan peran Pangeran Eric pada Juli lalu.

Harry Styles dianggap mampu untuk memerankan sosok ini karena aktingnya yang ciamik dalam film Dunkirk.

Alasan Harry Styles menolak peran Pangeran Eric masih belum diketahui. Harry Styles juga belum memberikan tanggapan apa pun mengenai kabar tersebut melalui akun media sosialnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Halle Bailey

Sampai saat ini, pemeran yang dikonfirmasi ikut dalam The Little Mermaid adalah Halle Bailey. Personel duo Chloe x Halle ini akan memerankan karakter utama, Ariel.

Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, Awkwafina, dan Javier Bardem adalah nama-nama yang dirumorkan berpartisipasi pada film ini. Namun, mereka masih belum memberikan konfirmasi.

3 dari 3 halaman

Sosok yang Tepat

Disney sempat dikritik sebagian netizen karena memilih Halle Bailey sebagai Ariel. Banyak orang berpendapat bahwa Halle Bailey tidak cocok untuk memerankan Ariel. Mereka menganggap Halle Bailey tidak bisa mempresentasikan sosok Ariel karena ia adalah keturunan kulit hitam.

Namun, sutradara Rob Marshall tidak setuju dengan pandangan tersebut. Rob Marshall menilai Halle Bailey adalah sosok yang tepat untuk peran Ariel. Menurutnya, Halle Bailey memiliki semua kriteria untuk memerankan sosok Ariel.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.