Nunung Srimulat dan Suami Dibawa Keluar dari Diresnarkoba Polda Metro Jaya

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Agu 2019, 15:21 WIB
[Bintang] Nunung dan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran, diketahui meninggalkan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya tempat di mana keduanya ditahan. Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran, dibawa oleh petugas kepolisian dengan menggunakan mobil mini van hitam pada Rabu (14/8/2019).

Nunung Srimulat dan suaminya keluar dari Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB. Belum diketahui ke mana Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran akan dibawa.

Saat ditanyakan kepada kuasa hukumnya, Sandy Arifin, ia juga mengaku tidak mengetahui tujuan Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran dibawa.

"Belum tahu, ini saya mau ikut," kata Sandy Arifin yang dengan terburu-buru masuk ke mobil pribadinya.

 

2 of 2

Ke RSKO?

Nunung
Komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung menyampaikan penyesalan saat rilis kasus narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/7/2019). Nunung ditangkap bersama suaminya, July Jan Sambiran, usai bertransaksi narkoba dengan tersangka TB di kediaman mereka. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Banyak yang menduga Nunung Srimulat dan July Jan Sambiran akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur. Namun terkait hal tersebut, Sandy Arifin tidak juga mengonfirmasikan kebenarannya.

"Nanti saya kabarin ya," lanjutnya menjanjikan.

Lanjutkan Membaca ↓