Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Anak Muda Episode Rabu 14 Agustus 2019: Tani Cemas Pikirkan Rayhan

Oleh Liputan6.com pada 14 Agu 2019, 15:40 WIB
Cinta Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta Episode Cinta Anak Muda Rabu malam ini tentang Tania di kamar. Dia cemas memikirkan Rayhan. Nggak konsen bikin PR. Kasian banget karena nolongin aku di lab tadi tangannya sampai melepuh.. Tania akhirnya beranikan diri mau telefon Rayhan. Tapi HP pria itu nggak aktif.

Idrus lagi narik bajaj. Tania telefon. Idrus angkat. Tania ajak Idrus ke tempat Rayhan. Tania bilang dia dengar kabar soal tangan Rayhan makin parah karena terkena cairan tadi soalnya Drus.. yuk temenin gue.. Dan, Cinta Anak Muda masih berlangsung.

Idrus lagi mengendarai bajaj-nya. Eh ada ibu-ibu yang stop bajaj Idrus. Lalu Idrus bilang dia lagi nggak narik tapi ibu itu mohon banget. Perutnya sakit banget. Ngga kuat nunggu kendaraan lain. Tolong anterin saya..

Tania sampai di depan kost Rayhan. Terima SMS dari Idrus yang bilang dia agak telat. Lo duluan aja tan. Gue susul. Tania: yah gimana sih Idrus.. 

Bagaimana episode Cinta Anak Muda selanjutnya?

 

2 of 2

Tertegun

Cinta Anak Muda
Adegan sinetron Cinta Anak Muda (Dok Sinemart)

Malamnya, Riri telepon Tania. Ajakin berenang besok. Mumpung libur. Sejak Clara pindah ke luar kota, kita jarang ngumpul tau.. Tania pun bilang mau.

Rayhan pulang ke kost. Billy juga ajakin Rayhan berenang besok. Biar sehat. Rayhan bilang mau. Tania mau berangkat berenang. Ia ketemu Jacky di depan rumah. Tania: lo ngapain ke sini? Jacky bilang: hari ini libur, makanya gue jadi kangen elo. gue ke sini deh.

Rayhan dan Billy juga sudah sampai. Billy buru-buru ngacir ke kamar mandi mau pipis. Saat Rayhan balik badan. Eh jadi tabrakan sama Tania. Keduanya tertegun. Nggak nyangka ketemuan di sana.

 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓