Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 14 Agustus 2019: Rimba Terluka

Sinetron Anak Langit ditayangkan kembali Rabu sore ini.

Liputan6.com, Jakarta Rabu ini episode Anak Langit ditayangkan mulai pukul 17.30 WIB. Kisahnya tentang Maira dan Hiro yang sudah mau pulang. Hiro mau kawal Maira pulang. Maira bilang tidak usah, Hiro pulang saja dan istirahat, biar bisa mempersiapkan diri untuk pertarungan nanti malam lawan Toni.

Cerita Anak Langit masih bergulir. Rai baru tiba di kantornya lagi setelah mengantar Tari, ketika itu Hiro menelpon Rai. Dan Rai mengangkatnya. Hiro minta Rai jaga Maira, jangan sampai dia datang ke lokasi pertarungan dia dengan Toni, nanti malam.

Dedeh tampak cemas juga, mau lebaran Idul Adha. Si Akang Babe malah tidak pulang, nanggung katanya. Bu Astri malah ngomporin, curiga di sana ada cem-cemannya Babe Rojaq di Surabaya.

Rimba dan Finny tampak duduk berdua, Finny masih berusaha kasih perhatian. Rawat luka Rimba. Ketika itu Rimba dapat telepon dari Maira yang kasih tahu soal Toni dan Hiro.

Anak Langit seterusnya... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tancap Gas

Hariman sedang minum obat, Rimba muncul menghampiri. Rimba mengajak Hariman bicara soal Finny. Hariman tampak malas, lain kali aja. Hariman sedang tidak enak badan.

Rimba naik motor dan tancap gas. Bik Aah muncul dan cemas. Ya Allah, kalau Den Rimba sudah marah-marah saya mah sudah takut.. Ketika itu, Hiro datang dari arah lain.

Sementara itu, ternyata Hiro masih berusaha mengejar Rimba, motor Rimba mulai terlihat dari kejauhan. Tapi ketika itu, karena pandangan Hiro terus ke arah Rimba. Hiro malah menyenggol motor Ayumi..

Finny masuk kamar dan sedih. Dia teringat kembali sikap Hariman sama dia. Finny bingung, lalu dia gumam. Gue harus minta petunjuk dari Allah.. apakah gue harus sudahi hubungan gue sama Rimba atau lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.