Sukses

Gara-Gara Banyak yang Ikut Campur, Proses Hukum Nunung Srimulat Terhambat

Keluarga tengah menunggu Nunung Srimulat dipindahkan ke RSKO guna menjalani rehabilitasi.

Liputan6.com, Jakarta - Proses hukum terkait kasus narkoba yang menjerat Nunung Srimulat masih berjalan. Keluarga tengah menunggu Nunung Srimulat dipindahkan ke RSKO guna menjalani rehabilitasi.

Namun, pihak keluarga Nunung Srimulat mengatakan saat ini proses tersebut sedikit terhambat. Gara-garanya adalah banyak pihak-pihak yang ikut campur turut berbicara kepada media dengan mengatasnamakan keluarga Nunung Srimulat.

Hal tersebut cukup mengecewakan Nunung Srimulat.

"Iya, ini salah satu yang menghambat proses mamah dipindahkan, karena kita pihak keluarga besar sudah menyerahkan ini semuanya ke bapak-bapak penyidik dari kepolisian yang ada," kata putra sulung Nunung Srimulat, Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Menghambat Proses Hukum

Untuk itu, Bagus Permadi kembali mengimbau kepada siapa pun di luar sana untuk tidak lagi memberikan pernyataan apa pun dengan mengatasnamakan keluarga Nunung Srimulat. Ia khawatir akan kembali menghambat proses hukum yang sedang berjalan.

"Dan sekali lagi saya sampaikan untuk pihak-pihak tertentu, mohon untuk menghentikan statement-statement lagi. Mohon untuk tidak ada statement yang mengatasnamakan keluarga karena bagaimana pun penyidik sudah berupaya yang terbaik untuk mama," tegas Bagus Permadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini