Usai Tampil di Australia's Got Talent, Demian Aditya Merasa Kurang Dihargai Warganet Indonesia

Oleh Liputan6.com pada 14 Agu 2019, 17:00 WIB
[Bintang] Demian Aditya

Liputan6.com, Jakarta - Ilusionis Demian Aditya sukses mendapat apresiasi dari masyarakat Australia berkat penampilannya di Australia's Got Talent, beberapa waktu lalu. Namun setelah tampil, Demian justru menuangkan curahan hatinya.

Demian Aditya justru membandingkan apresiasi warga Australia dengan tanggapan warganet Indonesia. Demian menilai penampilannya di tanah air sendiri kurang dihargai.

Demian Aditya memamerkan kebolehannya membebaskan diri dari ruang kaca. Dalam menjalankan aksinya tersebut, Demian berada di peti kaca dalam kondisi tangan terkunci dengan rantai.

Sementara Demian harus berpacu dengan waktu, karena ada pasir yang terus mengisi ruang kaca. Dia pun harus mampu membebaskan diri tepat waktu. Jika tidak, dia akan terkubur dengan pasir tersebut. 

2 of 2

Malah Dicerca

Demian Aditya
Para juri Australia's Got Talent dalam aksi Demian Aditya. (Instagram @_demianaditya_)

Aksi Demian pun sukses membuat jantung para penonton yang melihatnya berdebar-debar. Termasuk sang istri, Sara Wijayanto.

Aksi ini mendapat apresiasi dari penonton Australia. Namun tidak dari sebagian warganet Tanah Air. Demian banyak mendapat cercaan bahwa aksinya tersebut hanyalah sebuah sandiwara melalui capture foto aksinya itu di akun Instagram dan rekaman di YouTube.

Demian sempat mengunggah foto-foto di Instagram. Dalam unggahan terbarunya. Tampak juri-juri-juri Australia's Got Talent terpukau dengan penampilannya.

"Andaikata aja netizen Indonesia bisa menghargai seni gw seperti bagaimana para juri Australia’s Got Talent melihat permainan gw. Mimpi kayaknya ya? Tapi gak apa, reaksi juri2nya dan orang2 Australia ke SandsTorture gw itu sudah lebih dari cukup," tulis Demian Aditya. (Dian Rosadi/Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓