Sukses

Akhirnya, Istri Unggah Foto Berdua dengan Daniel Mananta

Viola Maria akhirnya mengunggah fotonya bersama Daniel Mananta setelah delapan tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Mananta dikenal sebagai sosok ceria dan mudah bergaul dengan siapa saja. Melalui akun Instagram-nya, Daniel sering membagikan tentang kehidupannya sebagai VJ atau presenter. Namun, Daniel Mananta jarang mengekspos kehidupan rumah tangganya di media sosial.

Daniel Mananta adalah salah satu dari beberapa selebritas Tanah Air yang menutupi perihal pernikahannya. Daniel Mananta diketahui menikahi kekasihnya pada 2011 silam. Hanya saja, pernikahan Daniel Mananta ini tidak tersorot oleh media.

Daniel Mananta memang sengaja menutupi identitas istrinya dan tidak mengumbar pernikahannya dengan seorang wanita bule cantik bernama Viola Maria. Dari pernikahannya ini, Daniel Mananta dan Viola Maria telah dianugerahi dua orang anak.

Daniel Mananta dan Viola Maria nyaris tak pernah mengunggah foto bersama. Hal ini semakin mempersulit netizen untuk mengetahui sosok sang istri yang asal Australia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selamat Ultah

Pada Rabu (14/8/2019) Viola Maria akhirnya mengunggah fotonya bersama Daniel Mananta setelah delapan tahun menikah.

Viola Maria mengunggah foto dirinya dan Daniel Mananta di akun Instagram miliknya. Mereka tampak tersenyum bahagia. Viola Maria mengunggah foto tersebut untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Daniel Mananta.

"Selamat ulang tahun untuk suami tersayangku. Daniel, pria dengan integritas, apalah arti emas permata, sementara aku bisa memanggilmu suamiku?" tulis Viola. 

Menanggapi unggahan tersebut, Daniel Mananta berkomentar "Ini membuat mataku berkaca-kaca.. terima kasih untuk harapan yang luar biasa, sayang.." Unggahan ini juga disambut baik oleh netizen. "Akhirnya upload foto bareng juga yaaaa," tulis akun kakajibii.

 

3 dari 3 halaman

Pernikahan Edric Tjandra

Sebelumnya, Daniel Mananta pernah mengunggah sosok istrinya di akun Instagram pribadinya. Tidak hanya berdua dengan istrinya, foto tersebut menampilkan Edric Tjandra dan istri. Foto tersebut diambil saat Daniel Mananta dan Viola Maria menghadiri resepsi pernikahan Edric Tjandra dan Venny Chandra.

Unggahan ini mendapat respons positif dari netizen. "Ya ampun.. setelah bertahun-tahun baru pertama kali posting wife nya akhirnyaa.. I love both of you so much lho," tulis akun kyns02.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini