Iqbaal Ramadhan Absen di Gala Premiere Bumi Manusia, Ratusan Cewek Patah Hati

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 14 Agu 2019, 14:00 WIB
[Fimela] Iqbaal Ramadhan di Film Bumi Manusia

Liputan6.com, Jakarta Para bintang film Bumi Manusia disambut hangat penggemar di Yogyakarta. Dalam agenda gala premiere yang digelar di XXI Empire, Yogyakarta, ratusan pengunjung dibuat histeris dengan kedatangan Mawar de Jongh cs.

Salah satunya Indri yang mengaku sebagai penggemar Mawar de Jongh. Cewek 15 tahun ini takjub dengan kecantikan pemeran Annelies di film Bumi Manusia.

"Duh, cantik banget. Pengin foto tapi susah banget," ucapnya.

Sayangnya di tengah keriuhan itu, tak sedikit penggemar yang mengaku kecewa. Pasalnya, harapan mereka untuk melihat Iqbaal Ramadhan kandas.

Sekadar informasi, Iqbaal memang tak ikut serta dalam rombongan pemain Bumi Manusia ke Yogyakarta. Eks member CJR itu dikabarkan memiliki agenda lain sebagai band pembuka konser LANY.

2 of 2

Fans Berat

[Bintang] Iqbaal Ramadhan dan Mawar De Jongh
Film Bumi Manusia (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Seriusan Iqbaal enggak datang? Yah, padahal sudah menunggu dari sore nih. Aku nge-fans banget sama Iqbaal," ujar pengunjung lain bernama Jihan.

Jihan tak sendirian, teman-temannya pun tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya karena gagal bertemu sang idola.

"Kalau dibilang kecewa sih kecewa. Soalnya mau nonton ini karena memang penasaran filmnya, sama karena (nge-fans) Iqbaal juga," kata Indri.

"Padahal aku juga mau foto sama Iqbaal. Nge-fans sejak dia main film Dilan itu, keren banget," sahut sahabat Indri lainnya.

Lanjutkan Membaca ↓