Geram, Anak Minta Nama Nunung Srimulat Tak Dipakai untuk Cari Panggung

Oleh Liputan6.com pada 14 Agu 2019, 12:00 WIB
Nunung Srimulat

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat diwakili oleh putra sulungnya, Bagus Permadi, menyampaikan kekecewaan atas pihak-pihak yang telah memberikan pernyataan atas nama keluarga. 

"Apa yang disampaikan Mama kepada saya kok sepertinya Mama nih terganggu gitu loh dengan adanya statement yang tidak ada konfirmasi sama keluarga, ke lawyer atau sama Mama," kata putra Nunung Srimulat ini saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8/2019).

Pihak keluarga merasa proses hukum Nunung Srimulat menjadi terhambat akibat pernyataan-pernyataan tersebut. Tak hanya itu, keluarga Nunung Srimulat merasa sedikit kesulitan dalam menjenguk Nunung Srimulat. Hal itu disampaikan oleh putra sulung sang komedian, Bagus Permadi.

 

"Itu aja sih kita sedikit menyesali kan prosesnya apa yang harus dijalankan Mama jadi terhambat, kita besuk pun jadi terhambat," lanjutnya.

2 of 2

Cari Panggung

Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). (Merdeka.com/Hari Ariyanti)
Putra Nunung Srimulat, Bagus Permadi, di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). (Merdeka.com/Hari Ariyanti)

Bagus Permadi meminta agar tidak ada lagi pihak yang mengatasnamakan keluarga Nunung Srimulat untuk memberikan pernyataan-pernyataan terkait proses hukum yang sedang berjalan. Apalagi kalau tujuannya hanya untuk mencari panggung.

"Pokoknya jangan lah dengan adanya kejadian seperti ini yang mengatasnamakan mama saya, jangan dijadikan untuk mencari panggung!" tegas Bagus Permadi.

Beberapa waktu belakangan memang beredar sejumlah kabar mengenai Nunung Srimulat. Salah satunya, bahwa ia telah menjual asetnya di Surabaya guna membiayai proses rehabilitasi.

Lanjutkan Membaca ↓