Sukses

Begini Tata Cara Refund Tiket Konser LANY

Promotor konser band LANY di Indonesia meminta agar email permintaan refund dikirim sebelum pukul empat sore.

Liputan6.com, Jakarta Konser band LANY yang seharusnya berlangsung pada Selasa (13/8/2019), akhirnya diundur menjadi hari ini, Rabu (14/8/2019). Konsekuensinya, pada hari ini LANY akan menggelar konser dua kali, pada pukul 18.00 dan 22.00 WIB.

Mengingat tak semua pemegang tiket konser LANY bisa mengikuti jadwal konser baru, promotor Vizion Vibe akhirnya merilis tata cara refund tiket.

Seperti diungkap pihak promotor lewat akun Instagram mereka, Rabu (14/8/2019), hanya pemegang tiket konser tanggal 13 Agustus yang bisa mengajukan refund.

Pengajuan pengembalian dana pembelian tiket konser LANY bisa dilakukan via email ke refundlanyjkt@gmail.com. Diperlukan pula sejumlah data dan dokumen pendukung seperti nama, kategori tiket, jumlah tiket, tempat pembelian tiket, juga foto dari wristband yang telah dipotong.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sebelum Jam 4 Sore

Promotor menjelaskan bahwa proses refund hanya berlaku untuk tiket yang dibeli melalui penjualan resmi. Selain itu, promotor juga meminta agar email permintaan refund tersebut dikirim sebelum pukul empat sore.

3 dari 3 halaman

Masalah Listrik

Seperti diberitakan sebelumnya, konser LANY yang seharusnya digelar Selasa (13/8/2019) kemarin, tiba-tiba dibatalkan pada malam penyelenggaran konser.

Lewat unggahan di Instagram, LANY menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi karena masalah listrik.

"Pembatalan ini adalah karena kondisi daya dan listrik yang tidak aman untuk konser malam ini. Kami memastikan keamanan semua orang di gedung dalam konser LANY karena kami mencintaimu dan tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.