Sukses

Malam Ini, LANY Gelar Dua Konser Sekaligus di Indonesia

Sebagai ganti konser yang batal digelar pada Selasa (13/8/2019), LANY menggelar dua konser secara berturut-turut pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Band LANY, asal Amerika Serikat seharusnya menggelar konser pada 13 dan 14 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Hanya saja, pertunjukan pada Selasa (13/8/2019) kemarin tidak jadi digelar.

Sebagai gantinya, Paul Jason Klein dkk akan menggelar konser dua kali secara berturut-turut pada hari ini, di tempat yang sama.

Kabar ini diumumkan langsung dalam akun Instagram resmi LANY.

"Karena alasan yang berada di luar kontrol kami, pertunjukan malam ini di Jakarta diundur. Kami akan manggung dua kali besok, Rabu 14 Agutus," begitu isi pengumuman tersebut.

Vizion Vibes, promotor konser LANY di Indonesia, telah mengeluarkan jadwal konser hari ini di akun Instagram mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Konser

Pertunjukan perdana LANY akan digelar pada pukul 18.00 WIB untuk para pemegang tiket konser hari Selasa. Gerbang akan dibuka pada pukul 15.00, dan hall dibuka pada 17.00 WIB.

Konser kedua berlangsung pukul 22.00 WIB untuk pemilik tiket pertunjukan hari Rabu, dan gerbang serta hall akan dibuka sekaligus pada pukul 21.00 WIB.

3 dari 3 halaman

Alasan Konser Dimundurkan

Dalam unggahannya, LANY menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi karena masalah listrik.

"Pembatalan ini adalah karena kondisi daya dan listrik yang tidak aman untuk konser malam ini. Kami memastikan keamanan semua orang di gedung dalam konser LANY karena kami mencintaimu dan tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian."

Pihak promotor juga memberikan penjelasan atas insiden ini. "Karena alasan kesehatan dan keselamatan di tempat konser kami terpaksa menjadwal ulang konser LANY menjadi besok."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini