Sultan Roti Mah Bebas, FTV SCTV Tayang Rabu, Ini Sinopsisnya

Oleh Liputan6.com pada 14 Agu 2019, 09:20 WIB
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kali ini bertajuk Sultan Roti Mah Bebas. Kisahnya tentang Rory (27), Perfek, baik, dan setia pada sahabatnya, Putra. Sebelum kepergiannya, melalui surat, Putra berpesan pada Rory untuk menjaga kekasih Putra, Tania (25). Ternyata Tania juga menyukai Rory, Tania mendekati Putera hanya untuk mendapatkan harta dan perusahaan Putera., “Putera Bakery”.

Tapi Putera menyerahkan toko rotinya pada Tania, tapi Tania malah menyerahkan toko rotinya untuk dipimpin Rory, demi mendapat perhatian Rory. Sebetulnya, Rory tidak mencintai Tania, tapi ia menuruti segala keinginan Putera, karena dulu Putera telah begitu banyak menolongnya, terutama saat dia mendonorkan hati untuknya. Dari situlah awal mereka bersahabat. Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

Tiba saatnya juga, acara launching Bakery untuk produk barunya, Rory harus tepat waktu datang ke acaranya itu. Tania sudah menunggunya lama, bahkan ngomel-ngomelin pada pekerja Rory. Apalagi tambah bête melihat Ela (25) dan Iwan (27), pekerja Bakery saling bertengkar.

Di perjalanan, Rory bertemu dengan tukang roti keliling, Zahra (25) yang gak senabrak gaja bikin mobilnya nabrak pohon. Rory ngomelin Zahra minta tanggung jawab Zahra. Zahra balik nuduh Rory yang laju mobilnya kecepetan. Rory pinjam motornya Zahra.

Zahra kejar-kejar Rory bilang malingin motor dia. Ada Sandy (27), nawarin tumpangan ke Zahra. Bagaimana FTV SCTV kali ini seterusnya? Saksikan mulai pukul 10.00 WIB Rabu (14/8/2019) hari ini.