Sukses

Calista Amadea Sorot Perbedaan dalam Keluarga di Lagu Wonderful Colors

Calista Amadea menyanyikan lirik lagu ini dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi remaja Calista Amadea yang memulai karier sebagai artis cilik Tanah Air, baru saja meluncurkan lagu baru berjudul “Wonderful Colors”. Tema yang diangkat adalah persaudaraan dan perbedaan.

Istimewanya, Calista Amadea menyanyikan lirik lagu ini dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu upaya Calista untuk menjangkau generasi milenial sekaligus semua usia. Sehingga, pesan dari lagu ini akan mudah tersampaikan.

Supaya lebih menguatkan pesan dan tema lagu barunya, Calista Amadea menambah kebersamaan dalam keluarganya. Ia mengajak dua adiknya, yakni Alena Gracia dan Niceta Matea. Keduanya ikut bernyanyi bersama di lagu ”Wonderful Colors”.

Menariknya, mereka bertiga membentuk grup yang dinamai CAN. Nama tersebut merupakan singkatan nama-nama mereka: Calista Amadea, Alena Gracia, dan Niceta Matea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Saling Dukung

Perbedaan dalam persaudaraan digambarkan di lagu “Wonderful Colors”. Misalnya saja perbedaan di dalam keluarga antara kakak dan adik seperti selera baju, pilihan-pilihan kegiatan, dan sebagainya.

Namun, dalam perbedaan itu mereka tetap saling mendukung untuk berkarya sesuai minat dan bakat masing-masing.

Penggambaran perbedaan di dalam lingkup kecil sebagai saudara dalam keluarga ini, menjadi cerminan bagi perbedaan dalam masyarakat yang lebih luas dan beragam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini