Calista Amadea Sorot Perbedaan dalam Keluarga di Lagu Wonderful Colors

Oleh Hernowo Anggie pada 14 Agu 2019, 06:00 WIB
Calista Amadea dan CAN

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi remaja Calista Amadea yang memulai karier sebagai artis cilik Tanah Air, baru saja meluncurkan lagu baru berjudul “Wonderful Colors”. Tema yang diangkat adalah persaudaraan dan perbedaan.

Istimewanya, Calista Amadea menyanyikan lirik lagu ini dalam dua bahasa, yakni bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Ini menjadi salah satu upaya Calista untuk menjangkau generasi milenial sekaligus semua usia. Sehingga, pesan dari lagu ini akan mudah tersampaikan.

Supaya lebih menguatkan pesan dan tema lagu barunya, Calista Amadea menambah kebersamaan dalam keluarganya. Ia mengajak dua adiknya, yakni Alena Gracia dan Niceta Matea. Keduanya ikut bernyanyi bersama di lagu ”Wonderful Colors”.

Menariknya, mereka bertiga membentuk grup yang dinamai CAN. Nama tersebut merupakan singkatan nama-nama mereka: Calista Amadea, Alena Gracia, dan Niceta Matea.

2 of 2

Tetap Saling Dukung

Calista Amadea dan CAN
Calista Amadea dan kedua adiknya, Alena Gracia, dan Niceta Matea yang tergabung dalam CAN. (Ist)

Perbedaan dalam persaudaraan digambarkan di lagu “Wonderful Colors”. Misalnya saja perbedaan di dalam keluarga antara kakak dan adik seperti selera baju, pilihan-pilihan kegiatan, dan sebagainya.

Namun, dalam perbedaan itu mereka tetap saling mendukung untuk berkarya sesuai minat dan bakat masing-masing.

Penggambaran perbedaan di dalam lingkup kecil sebagai saudara dalam keluarga ini, menjadi cerminan bagi perbedaan dalam masyarakat yang lebih luas dan beragam.

Calista Amadea dan CAN
Calista Amadea dan kedua adiknya, Alena Gracia, dan Niceta Matea yang tergabung dalam CAN. (Ist)
Lanjutkan Membaca ↓