Nunung Srimulat Tak Mau Ada Statement yang Berkaitan dengan Proses Hukumnya

Oleh Surya Hadiansyah pada 14 Agu 2019, 09:00 WIB
Nunung Srimulat

Liputan6.com, Jakarta Nunung Srimulat saat ini masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Sejak Nunung Srimulat tertangkap, banyak pihak yang turut menyampaikan komentar terkait kasus yang sedang dialami Nunung Srimulat.  

Terkait hal tersebut, Nunung Srimulat menitipkan pesan melalui putra bungsunya, Bagus Permadi. Nunung Srimulat meminta kepada siapapun untuk tidak lagi gegabah membahas perkaranya, apalagi yang menyangkut proses hukum. 

Hal itu disampaikan Bagus Permadi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (13/8/2019). 

"Menanggapi pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statment tentang mama mengenai proses hukum, mama (Nunung Srimulat)menyampaikan mohon untuk tidak membuat statment yang sekiranya menyambung ke masalah hukum karena ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya," kata Bagus Permadi. 

 

2 of 2

Dirugikan

Wawancara Eksklusif Nunung
Wawancara Eksklusif Nunung (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pasalnya, karena hal-hal tersebut pihak Nunung Srimulat merasa dirugikan. Kalaupun ada yang ingin menyampaikan, setidaknya sudah melalui izin dari keluarga Nunung Srimulat.  

"Mama juga berpesan sekiranya dari pihak-pihak tertentu untuk tidak membuat statment yang tidak ada izinnya dengan pihak keluarga maupun mama langsung. Karena kami pihak keluarga merasa dirugikan," lanjutnya. 

Lanjutkan Membaca ↓