Sukses

Heboh Lucinta Luna Belanja Terong-terongan Pakai Tas Seharga Rp 38 Juta

Selama berlibur di Negeri Kanguru, Lucinta Luna melakukan beragam aktivitas salah satunya merayakan ulang tahun Abash.

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja polah Lucinta Luna. Kali ini, Lucinta Luna terbang ke Sidney Australia bersama pasangannya, Abash. Selama berlibur di Negeri Kanguru, Lucinta Luna melakukan beragam aktivitas salah satunya merayakan ulang tahun Abash.

Hal itu terungkap dalam sebuah video tanpa suara yang diunggah Lucinta Luna di akun Isntagram pada Selasa (13/8/2019). Lucinta Luna membubuhkan keterangan di video itu, “Good morning zheyenkkk, happy birthday.” Tak dijelaskan Abash merayakan ulang tahun ke berapa.

Kehebohan berikutnya muncul ketika Lucinta Luna mengunggah foto mengenakan gaun terusan berwarna putih sambil menjinjing tas merek Christian Dior seharga hampir Rp 38 juta.

Yang bikin geleng kepala, Lucinta Luna hendak menggunakan tas mahal itu untuk belanja terong-terongan di pasar. “Ratu Salomeh sudah fresh, mau ke pasar dulu. Belanja beli terong-terongan, cabai, sayur, bumbu masak,” ujar Lucinta Luna lalu mengakhirinya dengan emoji wajah mengecup. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Sedang Hamil?

Tak cukup sampai di situ, Lucinta Luna menyadari postur tubuhnya yang makin gendut. “Gendutan, ya?," sambung Lucinta Luna sambil membubuhkan emoji wajah bayi laki-laki.

Dalam status teksnya Lucinta Luna menyebut Abash sebagai ayah dari anak-anaknya kelak. Ia juga mengklaim diri sebagai istri idaman Abash. Sontak, aksi Lucinta Luna ini menjadi bahan gunjingan warganet. Lebih dari 62 ribu warganet mengirim tanda hati sementara seribuan komentar membanjiri akunnya.

3 dari 3 halaman

Dipertanyakan

Sejumlah penata rias artis mengomentari foto ini. Bubah Alfian misalnya, berseloroh, “Agak montok, lagi isi, Dek?

Slamet Wiyono berkomentar, “Cantik bangeeeet!

Sementara Abash menyebut Lucinta Luna pasangan multitalenta. “Multitalented ya, sayang!” cetus Abash. Namun tak sedikit pula yang mempertanyakan peluang Lucinta Luna berbadan dua. “Lagi isi apa, nih?” sahut seorang warganet. Yang lain menimpali, “Ngisi apa, Kak?

(Wayan Diananto)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.