Sukses

Persaingan di Top 8 D'Star Indosiar Makin Ketat

Liputan6.com, Jakarta Aroma persaingan makin terasa ketat di Top 8 D'Star Indosiar. Setelah Selfi, Weni dan Reza memastikan diri untuk masuk ke Top 6 D’Star, kini giliran Fildan, Rara, Aulia dan Maria Calista berjuang untuk mendapatkan promosi menyusul ke babak berikutnya.

Keempat bintang D'Star Indosiar dari Grup 2 ini tampil memukau dalam babak Top 8 S’Star yang tayang Senin (12/8/2019) malam. Mereka berhasil menuai standing ovation dari Dewan Juri atas penampilan spektakulernya.

Bahkan Fildan mampu memikat seluruh Dewan Juri dengan mendapatkan lima standing ovation dan skor hampir sempurna yaitu 597 lewat lagu “1001 Alasan”. Permainan gitar atraktif Fildan dinilai Giring Ganesha sangat memukau. “Stage act kamu keren, kamu sudah menguasai semua”, ungkap Giring.

Begitu juga dengan Rara yang tampil cantik dengan atribut serba hitam, lewat lagu “Jangan Ber’ghibah”, Rara berhasil mendapatkan dua standing ovation dari Dewan Juri. Pujian pun dilontarkan oleh Nassar. “Saya suka saat kamu bernyanyi, memperlihatkan kemajuan yang sangat jelas, bravo Rara!!”, tutur salah satu juri D'Star Indosiar itu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ruth Sahanaya

Sementara Maria Calista membuat Dewan Juri terpana dengan penampilannya dalam membawakan lagu “Bujangan” yang dinyanyikannya dengan penuh penjiwaan.

Upaya Alumnus D’Academy Celebrity itu pun berbuah 3 standing ovation dari para Dewan Juri. ”Penjiwaan kamu sudah oke dan tidak perlu diragukan lagi, Sukses terus Maria!”, puji Ruth Sahanaya.

3 dari 4 halaman

Goyang Itik

Tiga standing ovation juga diraih oleh Aulia yang semalam menyanyikan lagu “Derita Di balik Tawa”. Sebagai bintang penutup, finalis D’Academy 4 tersebut berhasil membuat para Dewan Juri terhanyut untuk menikmati lagu tersebut.

Terlihat dari apresiasi serta pujian yang disampaikan oleh Zaskia Gotik untuk dirinya, “Penjiwaan Aulia sangat dalam sehingga membuat pesan dari lagu ini tersampaikan dengan sangat jelas, saya sangat menikmati penampilan kamu, sukses untuk Aulia!”, ungkap pemilik goyang itik tersebut

4 dari 4 halaman

Masih Berlanjut

Konser D’Star Top 8 Group 2 masih akan terus berlanjut. Malam nanti menjadi babak penentu siapa yang akan terdegradasi dari Grup 2 dan siapakah yang akan dipromosikan ke babak selanjutnya? Saksikan terus D’Star Live dari Studio 5 Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini