HUT RI Ke-74, Dewi Perssik Kenang Masa Kecil Di Kampung Halaman

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2019, 20:40 WIB
[Fimela] Dewi Perssik

Liputan6.com, Jakarta Ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tinggal menghitung hari. Masyarakat Indonesia menyambut antusias dengan menggelar kerja bakti hingga beragam lomba. Dewi Perssik rupanya terjebak nostalgia suasana 17 Agustus di kampung halaman. 

Selasa (13/8/2019), Dewi Perssik mengunggah foto jalan berpaving yang diapit rumah-rumah penduduk di Instagram. Jalan setapak itu tampak semarak dengan lampu-lampu hias yang menggantung. Suasana makin meriah dengan untaian bendera merah putih berukuran mini yang melayang di sisi kiri dan kanan jalan.

Tampaknya, Dewi Perssik mendapat kiriman foto ini dari kerabat di Jember. Melihat foto ini, bintang sinetron Mimpi Manis itu tak dapat menahan haru. Menyertai foto itu, Dewi Perssik menulis status teks.

"Jadi ingat masa kecil. Ini tempat bermainku ketika masih kecil bersama Lek Sarip dan Lek Erna. Sekarang lagi dihias untuk menyambut kemerdekaan RI, luar biasa.” Lewat unggahan ini, Dewi Perssik mengingatkan warganet untuk bersemangat merayakan kemerdekaan Indonesia dan menjaganya. 

2 of 3

Semangat

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Wuah semangat terus menyambut hari Kemerdekaan Indonesia. Semangat terus warga Sempolan Jember. Salam sayang dan rindu,” sambung Dewi Perssik sembari membubuhkan emoji tangan menjura, wajah jatuh cinta, dan tanda hati warna merah. 

Unggahan ini memperlihatkan respek Dewi Perssik terhadap negara dan kampung halaman. Meski sukses menjadi diva dangdut, Dewi Perssik bukanlah kacang yang lupa kulit.

 

3 of 3

Pulang

Cantiknya Dewi Perssik dalam Berbagai Model Rambut
Dewi Perssik tampak menawan dalam balutan setelan busana warna ungu yang memperlihatkan pundaknya yang seksi. Model rambutnya dibuat bergelombang seperti karakter putri Disney kenamaan. Warna lipstik Depe juga tampak cetar dengan aksen warna pink cerah nan menyala. (Liputan6.com/IG/@dewiperssikreal)

Bahkan, Dewi Perssik diketahui sering pulang kampung meski hanya sehari untuk menjagai ibunya. Ini terungkap ketika seorang warganet bertanya di kolom komentar, “Kok kemarin pulang ke Jember, enggak mampir ke Sempolan, Mbak Dewi?” 

Merespons pertanyaan ini, Dewi Perssik berujar, “Saya sakit. Ketemu Mami saja 24 jam menemani, kasihan.” Warganet merespons positif foto ini. Hingga artikel ini disusun, unggahan Dewi Perssik disukai lebih dari 28 ribu warganet.(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓