Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Selasa 13 Agustus 2019: Keisya Merasa Gara-Gara Dia Semua Runyam

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2019, 19:20 WIB
Cinta Karena Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Karena Cinta Selasa malam ini tentang Jenar ke salah satu sudut kampus dan memandangi kotak sandwich yang tinggal 1. Saat itu, HP Jenar berdering. Telepon dari Rama yang tanya Jenar ada di mana? Jenar bilang ada di dekat lobi fakultas.

Sementara itu, Cinta Karena Cinta amasih terus berlanjut, Fandi masih sibuk mengurus berkas-berkas pekerjaan. Fandi lalu buka-buka album foto dan mengambil salah satu foto lama. Foto Fandi, Ayu dan Raisa yang masih kecil. Fandi memandangi foto itu.

Fandi memandangi foto itu dengan berkaca-kaca. Sejak Raisa hadir dalam kehidupannya, ada banyak pengalaman baru yang dia dapat. Sebagai seorang ayah dan sebagai sebuah keluarga.

Keisya mendatangi rumah Tiara, sambil bawa kue special buat Tiara. Keisya mengaku itu kue bikinannya. Keisya bujuk supaya Tiara maafkan bapaknya. Tapi Tiara malah salah paham.

Dan Cinta Karena Cinta masih berlangsung seru.... 

2 of 2

Lebay Banget

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV (Dok Sinemart)

Keisya lari ke luar rumah dan menangis di depan rumah Rama sambil peluk kuenya. Keisya nggak tahu mesti bagaimana lagi memperbaiki semuanya.  Gara-gara dia, semua malah jadi makin runyam.

Saat itu, Jenar memandangi sandwich buatannya. Eh saat itu, Mirza muncul dan senyum-senyum pede, bilang Mirza seneng deh, Jenar masih inget janjinya buat bikinin sandwich buat Mirza.

Jenar beli makanan di abang gerobak. Pas sudah selesai, Jenar mau bayar, Jenar buka dompet dan baru sadar foto Mila kecil hilang dari dompetnya. Jenar panik dan sedih banget.

Saat itu, Jenar ketemu sama Raisa. Dan, Raisa heran lihat Jenar panik. Jenar cerita foto kakaknya yang cuma tinggal satu-satunya hilang. Jenar sedih banget. Dalam hati Raisa bête, ngerasa Jenar lebay banget.

Lanjutkan Membaca ↓