Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 13 Agustus 2019: Hiro Kesal Bara Sakiti Maira

Anak Langit sore ini kembali ditayangkan pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kembali episode lanjutan Anak Langit. Bara dengan santai dekati Maira, jelaskan dengan sinis. Elo pasti berharap gue mati ya Maira?!! Gue enggak akan mati semudah itu. Bara kayak mau elus rambut Maira. Tapi, Maira malah menendangnya, Bara kesal banget.

Hiro akhirnya pamit ke Rimba dan Finny. Hiro akan bantu Rimba dan Finny, kalau ada yang bisa dia lakukan, mereka bisa bilang sama Rimba. Lalu, Rimba dan Finny berterimakasih. Bagaimana Anak Langit selanjutnya.

Bara menyerang Maira, Maira berusaha memberikan perlawanan. Ternyata Bara sekarang bukan Bara yang dulu, Maira terdesak bahkan terpukul jatuh. Tejo dan Boeng menyerang Bara.

Rai yang mau kerja, baru turun dari motor terima telpon dari Hiro. Hiro tanya Maira pergi kemana?! Rai heran emang dia tidak kasih tahu. Hiro bilang iya, kayaknya lagi ngambek, elo tahu kenapa?!

Dan, Anak Langit selanjutnya..

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibikin Gila

Tari tampak sedang syuting. Toni tampak perhatikan Tari ternyata Tari emang cantik banget. Pantes banyak orang tergila gila sama Tari. gue juga bisa dibikin Gila sama Tari.

Bara naik motor dan pergi dari pemukiman kumuh, Hiro baru muncul dan heran. Dia sempat melihat Bara. Bara?!!! Dia kan sudah mati?!! Hiro buru buru parkirin motor dan lari menuju Maira, diakuatir Maira kenapa-napa.

Hiro emosi sama Bara. Hiro mau ngejar Bara. Tapi ternyata Hiro ditahan pergi sama Maira. Maira, Tejo, Boeng dan lainnya juga kasih tau Bara jadi jago. Hiro tidak peduli, dia sudah sakitin Maira.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini