Sukses

Gwyneth Paltrow Heran Samuel L Jackson Muncul di Avengers: Endgame

Liputan6.com, Los Angeles - Avengers: Endgame telah menjadi salah satu film paling laris sepanjang masa di seluruh dunia. Dari banyaknya bintang yang tampil dalam film ini, dua di antaranya adalah Gwyneth Paltrow dan Samuel L Jackson.

Sebelum tampil dalam Avengers: Endgame, Gwyneth Paltrow dan Samuel L Jackson pernah bermain di dua film Marvel yang sama, yakni Iron Man 2 dan The Avengers. Paltrow memerankan Pepper Potts yang akhirnya menjadi istri Tony Stark. Sedangkan Jackson tampil sebagai Nick Fury.

Namun seperti disampaikan usatoday.com, Senin (12/8/2019), Gwyneth Paltrow rupanya sempat kaget saat ia melihat kehadiran Samuel L Jackson di lokasi syuting Avengers: Endgame. Ia bahkan tak tahu selama ini Jackson berperan sebagai Nick Fury.

Hal tak terduga itu disampaikan oleh produser film-film Marvel Studios, Kevin Feige dalam sebuah perbincangan untuk sebuah majalah film. Feige menceritakan bagaimana Gwyneth Paltrow terkejut dengan kemunculan Samuel L Jackson saat syuting adegan pemakaman untuk akhir cerita Avengers: Endgame.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dia Itu Nick Fury

"Gwyneth Paltrow bertanya mengapa Sam Jackson ada di sana, dan beberapa aktor lain langsung menjawab, 'Apa maksudmu? Dia itu Nick Fury! Kamu pernah satu film dengannya'," cerita Kevin Feige.

Tak sampai situ, Gwyneth Paltrow bahkan sempat tak kenal siapa itu Sebastian Stan, pemeran Bucky alias The Winter Soldier. Padahal, keduanya tampil bareng dalam Avengers: Endgame dan Avengers: Infinity War.

3 dari 3 halaman

Tak Kenal Tom Holland

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Sebastian Stan mengatakan, "Bangga aku harus memperkenalkan diri lagi kepada @gwynethpaltrow untuk yang ketiga kali."

Bahkan, aktor Spider-Man, Tom Holland, pernah tak dikenali Gwyneth Paltrow sampai syuting Spider-Man: Homecoming selesai. Di Instagram saat mengunggah fotonya bersama Tom Holland dan Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow menuliskan, "Robert Downey Jr., diriku dan cowok ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.