Dapat Libur Panjang, Jimin BTS Pilih Rebahan dan Main HP

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Agu 2019, 13:00 WIB
[Bintang] Lagi-lagi Jimin BTS Diancam Dibunuh

Liputan6.com, Seoul - BTS baru-baru ini mendapat libur panjang dari agensi yang menaungi agensi mereka, Big Hit Entertainment. Ini, adalah libur resmi perdana yang diterima Jungkook dkk sejak mereka debut pada 2013.

Tak lama setelah pengumuman ini keluar, Jimin BTS langsung melakukan sesi siaran langsung dan menyapa para penggemarnya, Army.

Dilansir dari KStarlive dan Koreaboo, Selasa (13/8/2019), Jimin mengaku menghabiskan hari liburannya dengan tidur.

"Sejujurnya, aku bangun jam empat sore. Aku tidur terus," tutur Jimin BTS dalam siaran di platform V Live pada Senin (12/8/2019) kemarin. Ia mengaku tidur selama 10 jam penuh. 

2 of 3

Belum Punya Rencana

Jimin BTS (Twitter/ BTS_twt)
Jimin BTS (Twitter/ BTS_twt)

Meski mendapat jatah libur dua bulan, Jimin ternyata belum punya rencana apa pun.

"Sebenarnya aku tak punya rencana liburan. Enggak ada yang bisa kulakukan saat aku punya waktu bebas. Aku merasa menghabiskan waktu yang tak berfaedah," kata dia.

3 of 3

Rebahan

[Bintang] Jimin BTS Diancam Dibunuh, Begini Reaksi Big Hit Entertainment
BTS. (Foto: soompi.com)

Jimin mengaku menghabiskan waktunya dengan bermain tablet dan berlatih menyanyi, dan mondar-mandir di rumahnya. "Aku rebahan di sofa dan main HP. Waktu berlalu seperti itu dan aku masih tak tahu apa yang kulakukan," kata dia.

Jimin akhirnya memutuskan bahwa tidur juga baik untuk dilakukan di waktu senggangnya. "Kurasa tidur di rumah juga satu bentuk liburan," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait