Sukses

Liam Hemsworth Ungkap Pengakuan Memilukan soal Perceraiannya

Liam Hemsworth sempat dicegat oleh wartawan dan ditanyai mengenai perpisahannya dengan Miley Cyrus.

Liputan6.com, Los Angeles - Publik tengah menaruh perhatian besar kepada Liam Hemsworth dan Miley Cyrus yang baru mengumumkan perceraian mereka.

Sebelum pengumuman ini dibagikan, Miley Cyrus diketahui sedang menikmati liburannya, terlihat dari media sosialnya. Sementara Liam Hemsworth memilih untuk tutup mulut.

Dilansir dari E! News, Selasa (13/8/2019), Liam Hemsworth sempat dicegat oleh wartawan dari The Daily Mail Australia. Ia sempat ditanyai mengenai perpisahannya dengan Miley Cyrus.

Meski hanya singkat, Liam Hesmworth mengungkap pengakuan memilukan soal hal ini. "Kamu tak mengerti seperti apa rasanya. Aku tak ingin membicarakan masalah ini, mate," tutur Liam Hemsworth.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Unggahan Miley

Berbeda dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus sudah mulai rajin mengirim unggahan di Instagram. Sejumlah keterangan fotonya, memperlihatkan bahwa ia menerima perubahan dan keinginannya untuk move on.

"Jangan melawan evolusi, karena kamu tak akan menang. Seperti puncak gunung tempatku berdiri, yang dulunya berada di bawah air yang terhubung dengan Afrika, perubahan tak bisa dihindari," tulisnya.

"Hari baru. Petualangan baru," tutur Miley di unggahan yang lain.

3 dari 3 halaman

10 Tahun

Perpisahan ini terasa mengagetkan bagi penggemar keduanya. Pasalnya, pada Juni lalu Miley Cyrus sempat membuat unggahan untuk memperingati sepuluh tahun hubungan mereka.

"Mulai naksir kamu pada 2009 @liamhemsworth. Lalu [hubungan ini] semakin dalam. Happy anniversary," tulis Miley Cyrus kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.