Doyok Buka Suara Soal Kabar Hidup Mewah di Amerika Serikat

Oleh Liputan6.com pada 13 Agu 2019, 11:20 WIB
Doyok

Liputan6.com, Jakarta - Pelawak senior Doyok sempat dikabarkan hidup mewah di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Publik pun dibuat terkejut karena pelawak yang tenar di era 1990-an ini sempat tak terdengar kabarnya.

Sempat beredar foto-foto Doyok bersama keluarganya saat di Amerika Serikat. Ia bahkan terlihat sedang berada di depan mobil mewah dan pesawat terbang.

Atas kabar tersebut, Doyok pun memberikan klarifikasi soal kehidupannya melalui acara Call me Mel yang dipandu oleh Melaney Ricardo.

Doyok menjelaskan dugaan publik yang menyebut bahwa ia sudah tinggal di Amerika. Ternyata menurut pengakuan Doyok, ia hanya diajak oleh teman dekatnya. 

2 of 3

Diajak Teman-Teman

Doyok (Foto: Instagram/@doyok178)
Doyok (Foto: Instagram/@doyok178)

"Tahun 2107 bulan puasa, saya diajak, kawan saya, teman saya, guru saya, bos saya, orang baik enggak perlu dikasih namanya," kata Doyok dalam acara Call me Mel yang diunggah 30 Juli 2019.

"Saya 21 hari di sana (Amerika) otomatis kalau saya foto- foto di sana di belakangnya pasti bagus-bagus, masa kuburan," ceplosnya.

Ia juga menjelaskan kronologi singkat dari awal beredarnya foto-foto tersebut. "Hollywood saya kirim ke Retno Astriani (Neno) putri saya yang di Bali, masuk Instagram langsung heboh," terangnya.

3 of 3

Foto Asli

[Bintang] 18 Artis -Vonis Narkoba Artis -
Doyok

Melaney lalu bertanya ketika Doyok sedang berpose di dekat pesawat dan mobil mewah. Ia mengonfirmasi apakah foto tersebut hasil editan.

"Itu benaran mas Doyok ya enggak di-cropping kan itu?" tanya Melaney.

"Iya," jawab Doyok.

Melaney juga memastikan kepada Doyok apakah Doyok benar-benar tinggal di Amerika Serikat seperti dugaan warganet.

"Enggak, cuma liburan doang," jawab Doyok.

"Jadi saya belum pulang ke Jakarta, di Jakarta sudah ramai, saya kaget di sana (Amerika) kok begini," Doyok menambahkan. (Endang Saputra/Merdeka.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by