Sukses

Som Hye In Eks Idol School Pamer Foto Kekasih Perempuannya

Som Hye In mengaku sang kekasih bernama Eun Bin, dan merupakan orang biasa.

Liputan6.com, Seoul - Som Hye In yang sebelumnya dikenal publik lewat keikutsertaannya di kompetisi Idol School, muncul dengan satu kabar mengejutkan. Dilansir dari Soompi, Selasa (13/8/2019), ia mengaku memiliki seorang kekasih perempuan.

"Perempuan kesayanganku," tulisnya dalam keterangan foto yang ia unggah di Instagram, Senin (12/8/2019). 

Som Hye In juga menegaskan kepada publik bahwa ia serius dengan pengakuannya ini. "Ya, benar bahwa aku akhirnya mengakui. Aku menjalani hubungan sesama jenis," tulisnya.

Ia mengunggah beberapa foto, termasuk tangan yang saling menggenggam, dan close up saat ia mengecup pipi kekasihnya. Namun, wajah kekasih Som Hye In tidak ditampilkan dalam foto-foto ini. 

Dilaporkan oleh Koreaboo, dalam unggahan di Instagram Story miliknya, ia mengaku merupakan seorang biseksual. Som Hye In mengaku sang kekasih bernama Eun Bin, dan merupakan orang biasa.

Sang kekasih disebut lebih hati-hati untuk mengakui hubungan ini karena memiliki profesi yang normal. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mundur dari Idol School

Som Hye In adalah salah satu kontestan di ajang kompetisi Idol School yang tayang pada 2017. Namun, saat program ini baru tayang di episode perdana, ia memutuskan untuk keluar dari acara ini karena alasan kesehatan.

"Alasan kepergianku dari acara ini adalah anoreksia. Aku sudah menderita anoreksia sebelum syuting, tapi dengan naifnya aku tidak menghiraukan betapa serius hal ini dan tetap ikut syuting," tuturnya via Instagram kala itu.

Sekadar informasi, saat mundur dari acara tersebut, muncul isu bahwa ia adalah seorang tukang bully di sekolahnya. Namun ia membantah keras hal ini dan berniat untuk membawa hal ini ke pengadilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini