Sukses

Lucunya Putri Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto Pakai Kebaya Pink

Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto punya cara sendiri dalam menghabiskan liburan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto punya cara sendiri menghabiskan liburan Iduladha kemarin. Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto diketahui membawa putri mereka, Salma Jihane Putri Dewanto liburan ke perbatasan Yogyakarta-Jawa Tengah.

Mereka menyewa penginapan, kemudian membawa putri mereka mengunjungi candi. Salah satu yang disambangi Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, dan Salma yakni Candi Plaosan Lor dan Kidul di Klaten, Jawa Tengah.  

Saat mengunjungi Candi Plaosan, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto mengenakan busana tradisional. Rio Dewanto mengenakan caping alias topi berbentuk kerucut dari anyaman bambu, baju beskap motif garis, dan kain jarit.

Atiqah Hasiholan memakai kebaya warna broken white bermotif abstrak dan kain jarit. Yang bikin warganet gemas tentu saja Salma.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaya Pink

Salma memakai kebaya kebesaran warna pink dan celana panjang warna hijau. Rambut yang dibiarkan tergerai membuat Salma tampak makin imut.  

Atiqah Hasiholan mengabadikan momen liburan ini dalam 3 foto dan sebuah video lalu mengunggahnya di Instagram. “Si radio kecil. Selalu nyanyi dan berbicara kecuali tertidur,” tulis Atiqah Hasiholan menyertai foto Salma di pelataran Candi Plaosan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kearifan Lokal

Ekspresi menggemaskan Salma membuat warganet jatuh hati. Lebih dari 38 ribu orang menyukai foto ini. Sejumlah seleb pun mengomentari polah Salma. “OMG gemes!” seru Wulan Guritno. “Cuteeee!” sahut Whulandary Herman.  

Yang juga menyita perhatian warganet, video Salma memainkan 4 buah gong yang digantung di langit-langit teras belakang sebuah rumah kayu. Saking penasaran, Salma menabuh satu per satu gong itu. Polah Salma memenangkan hati warganet. “Sini, Sal tak ajari main gamelan,” cetus seorang warganet. Yang lain menyebut video sederhana ini justru memperlihatkan kearifan budaya Indonesia. “Indonesia banget, terima kasih Atiqah,” cetus warganet lain. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini