Sukses

PODCAST: Zodiak yang Paling Ambisius dan Takut Gagal

PODCAST Zodiak Liputan6.com kali ini mengungkap beberapa orang dengan rasi bintang tertentu punya kecenderungan ambisius dan takut gagal.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa menggambarkan kepribadian orang. Termasuk apakah seseorang terlihat ambisius dalam menjalankan hidup. Di PODCAST:Zodiak persembahan Liputan6.com edisi Selasa (13/8/2019), Anda bisa mendapatkan gambaran tersebut.

Dipandu Sis Telni dan Bro Sigit, dalam PODCAST: Zodiak Liputan6.com kali ini diungkap ada 4 zodiak yang punya kecenderungan paling ambisius dalam menjalani hidup. Repotnya, mereka juga paling takut gagal. 

Padahal, seringkali dalam kehidupan tak semua mulus seperti rencana. Kegagalan bisa membayangi langkah seseorang. Yang penting bagaimana kita bangkit setelah gagal.

Lantas, orang-orang dengan rasi bintang apa saja yang punya luapan ambisi demikian besar, namun bisa mewek jika gagal? Ikuti PODCAST: Zodiak persembahan Liputan6.com kali ini.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini