Sukses

4 Wanita yang Pernah Singgah di Hati Liam Hemsworth

Sebelum memutuskan untuk menikahi Miley Cyrus pada 2018 silam, Liam Hemsworth sempat dekat dengan beberapa artis.

Liputan6.com, Los Angeles - Siapa yang tidak kenal dengan Liam Hemsworth? Adik dari Chris Hemsworth ini sering menghiasi layar kaca Hollywood. Film-film yang pernah dimainkan oleh Liam Hemsworth antara lain film serial The Hunger Games, The Expendables 2, Independence Day: Resurgence, dan masih banyak lagi.

Namun, saat ini Liam Hemsworth sedang diterpa kabar tak sedap mengenai pernikahannya. Pasangan Hollywood, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus dikabarkan mengalami keretakan rumah tangga. Mereka memutuskan untuk berpisah setelah delapan bulan mengarungi bahtera rumah tangga.

Kabar ini pertama kali dikonfirmasi oleh perwakilan keduanya. Namun hingga saat ini, foto-foto kebersamaan mereka masih terpampang di akun Instagram masing-masing.

Sebelum memutuskan untuk menikahi Miley Cyrus pada 2018 silam, Liam Hemsworth sempat dekat dengan beberapa artis. Berikut adalah empat wanita yang pernah singgah di hati Liam Hemsworth.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. January Jones

Pada 2013, Liam Hemsworth dikabarkan memiliki hubungan dengan January Jones. Keduanya terlihat meninggalkan hotel Cheteau Marmont bersama-sama.

Namun, January Jones mengatakan bahwa mereka hanya berteman.

 

3 dari 5 halaman

2. Eiza Gonzales

Tak lama setelah pertunangannya dengan Miley Cyrus batal pada 2013, Liam terlihat sedang bersama dengan Eiza Gonzales. Keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di luar apartemen Eiza Gonzales.

Dilansir dari eonline.com, Eiza tidak ingin membicarakan tentang hubungannya dengan Liam Hemsworth. Aktris Meksiko ini ingin fokus pada pekerjaan.

 

4 dari 5 halaman

3. Nina Dobrev

Tak sampai situ saja pada 2014, Liam Hemsworth kembali dikabarkan dekat dengan Nina Dobrev. Liam Hemsworth dan Nina Dobrev merupakan bintang serial TV The Vampire Diaries. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di Atlanta, US pada malam hari.

Liam Hemsworth dan Nina Dobrev terlihat bersama di sebuah bar. Mereka juga sempat berciuman sebelum berpisah di persimpangan jalan.

 

5 dari 5 halaman

4. Maika Monroe

Liam Hemsworth dikabarkan tengah dekat dengan Maika Monroe pada 2015. Aktris ini merupakan lawan main Liam Hemsworth dalam film Independence Day: Resurgence.

Dikabarkan dari laman Us Magazine, mereka dekat demi membangun chemistry. Namun, mereka terlihat mesra seperti sepasang kekasih. Bahkan, Liam Hemsworth dan Maika Monroe sempat berlibur bersama ke Malibu.

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini