Sukses

Pelukan Luffy untuk Zoro di One Piece Episode 897

Salah satu momen yang menarik perhatian dalam One Piece Episode 897 adalah pertemuan kembali Luffy dan Zoro.

Liputan6.com, Jakarta - Anime One Piece sudah mencapai episode 897 dan semakin banyak memperlihatkan adegan seru dan mengharukan. Kisah ini masih berlatar di Wanokuni serta perjuangan Luffy dkk melawan Kaido.

Salah satu momen yang paling menarik perhatian dalam One Piece Episode 897 adalah pertemuan kembali Luffy dan Zoro. Keduanya memang sudah hampir tak pernah muncul bersama lagi.

Adegan satu ini sukses membuat fans girang. Pertemuan keduanya di One Piece Episode 897 berawal ketika Zoro sedang dikejar pasukan Kaido, lalu Luffy ikut mengejarnya tanpa tahu itu adalah Zoro.

Setelah pasukan Kaido dikalahkan Zoro, Luffy menyadari bahwa orang yang ia kejar adalah rekan di kelompoknya. Luffy pun langsung girang dan meluapkan kerinduan dengan melompat ke pelukan Zoro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melawan Basil Hawkins

Setelah bertemu, keduanya punya satu tujuan, yakni melawan Basil Hawkins, salah satu bajak laut yang masuk dalam daftar 11 Supernova, termasuk Luffy dan Zoro.

Menariknya, Luffy yang membawa sebilah pedang, enggan meminjamkannya kepada Zoro lantaran ia ingin menggunakannya sendiri untuk melawan Hawkins dan pasukan Kaido.

Pertemuan Luffy dan Zoro di One Piece episode 897 ini menjadi yang pertama setelah mereka terpencar di kisah Whole Cake Island.

Sementara fans dibuat menunggu berbulan-bulan bahkan lebih dari setahun, pertemuan mereka dalam cerita ini hanya berselang selama satu minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini