Sukses

Yuk, Ikutan Challenge Goyang Fungiderm Bisa Jadi Bintang Iklan

Hari gini mau jadi bintang iklan bukan cuma mimpi kok! Banyak jalan yang bisa ditempuh, misalnya dengan membuat video viral yang memperlihatkan talenta yang dimiliki.

Liputan6.com, Jakarta Challenge Goyang Fungiderm telah resmi digelar. Kompetisi ini berlangsung mulai 1 Agustus - 10 Oktober 2019. Selamat kepada Netya dengan akun Instagram @netyaputri10 menjadi pemenang minggu pertama Challenge Goyang Fungiderm.

Bagi kamu yang ingin berkesempatan mendapatkan hadiah. kamu masih bisa ikut challenge Goyang Fungiderm kok. Caranya, buat video bertema Goyang Bebas Jamur dan Bebas Kutu Air seperti yang ada di microsite http://goyangfungiderm.kapanlagi.com.

Kamu boleh bikin video secara perseorangan atau kelompok dengan durasi selama 1 menit. Dalam video itu, wajib menggunakan atribut Fungiderm secara bebas, misalnya membawa produk Fungiderm atau lainnya.

 

Lalu, submit video di microsite http://goyangfungiderm.kapanlagi.com dengan mengikuti mekanisme yang ada. Setelah itu, upload juga videomu di Instagram, beri caption kreatif dan cantumkan tagar #goyangfungiderm #bebaskutuair #bebasjamur. Jangan lupa tag 3 orang teman dan ajak mereka buat ikutan juga.

Nantinya 9 video paling sesuai tema dan paling kreatif akan terpilih menjadi pemenang. Satu pemenang utama akan mendapatkan uang tunai senilai Rp 6 juta dan menjadi bintang iklan Fungiderm dalam acara Semarak Indosiar. Selanjutnya, 8 pemenang mingguan berhak atas hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 500 ribu.

Pengumuman pemenang akan diumumkan tgl 10 Oktober 2019 melalui akun sosial media Instagram @KapanLagi.

Ayo buruan submit video kreatif kamu sekarang juga

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini