Sukses

Kesehatan Bermasalah, Shindong Super Junior Ambil Cuti

Shindong Super Junior juga mundur dari sejumlah acara televisi yang ia bintangi.

Liputan6.com, Seoul - Kesehatan Shindong Super Junior rupanya kini tengah mengalami masalah. Bahkan problem kesehatan ini akhirnya mengganggu kariernya.

Dilansir dari Soompi, Senin (12/8/2019), sumber dari Label SJ yang menaungi Shindong Super Junior mengatakan sang artis akan rehat.

"Shindong akan menghentikan sementara aktivitasnya di siaran TV sementara ini karena alasan kesehatan," tutur sumber tersebut.Sang sumber menambahkan bahwa yang dialami Shindong Super Junior adalah "gejala sementara".

"Shindong akan istirahat dan fokus untuk memulihkan dirinya sehingga tidak mempengaruhi aktivitas Super Junior yang dijadwalkan pada paruh kedua tahun ini," tutur sumber ini.

Super Junior sendiri, rencananya akan mengeluarkan album kesembilan mereka tahun ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mundur dari Acara TV

Karena hal ini pula, Shindong Super Junior akhirnya mundur dari sejumlah acara televisi yang ia bintangi. Dua di antaranya adalah Eye Contact dari Channel A dan Today's Fortune di JTBC.

Semoga cepat sembuh, Shindong!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.