Sukses

Roger Danuarta Diyakini Bisa Membuat Cut Meyriska Bahagia

Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak lama lagi akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak lama lagi akan menikah. Pasangan selebritas ini akan menggelar akad di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019 mendatang.

Semula, ayah Cut Meyriska, Suryadi A. K tak merestui hubungan keduanya lantaran pengalaman kelam Roger di masa lalu.

Namun seiring berjalannya waktu, restu itu pun diberikan. Sebagai orangtua Cut Meyriska, Suryadi percaya Roger Danuarta bisa membuat anaknya bahagia, tak hanya di dunia tapi juga di akhirat.

"Setiap salat, baik itu salat wajib atau salat sunnah selalu berdoa supaya yang kita rencanakan ini berjalan lancar, sukses. Dan bisalah suaminya (Roger) membawa dia ke surga," papar Suryadi dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Senin (12/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jodoh Cut Meyriska

Ayah Cut Meyriska pun mengungkap alasan yang membuat dirinya menerima Roger Danuarta sebagai menantu.

Ia merasa bahwa Roger adalah jodoh untuk Cut Meyriska yang sudah dikehendaki Tuhan.

"Cut ini dia abang-abangnya semua sayang sama dia, semua dekat, apalagi saya. Makanya saya berjuang yang terbaik, berusaha yang terbaik. Ternyata Allah sudah mengatakan ini yang baik. Ya sudah saya jalani saja," Suryadi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini