Sukses

Mantan Istri Tepergok Cium Miley Cyrus, Brody Jenner Malah Bikin Guyonan

Seperti Miley Cyrus - Liam Hemsworth, Brody Jenner dan Kaitlynn Carter juga berpisah meski baru sebentar menikah.

Liputan6.com, Los Angeles - Perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, rupanya menyeret nama Brody Jenner. Pasalnya sebelum perpisahan ini diumumkan, Miley Cyrus tepergok kamera berciuman dengan Kaitlynn Carter, yang rumah tangganya dengan Brody Jenner baru saja bubar.

Mengingat foto Miley Cyrus - Kaitlynn Carter ini begitu ramai diperbincangkan, jelas saja Brody Jenner sudah mengetahui hasil jepretan paparazi tersebut.

Bukannya sedih, Brody Jenner justru menjadikan momen Miley Cyrus - Kaitlynn Carter ini sebagai bahan guyonan.

Dilansir dari People, Senin (12/8/2019), hal ini berawal saat kakak Kylie dan Kendall Jenner ini mengunggah fotonya saat berada di sebuah tebing dengan latar belakang pantai.

"Jangan biarkan kemarin mengambil alih terlalu banyak dari hari ini," tulis Brody Jenner dalam keterangan fotonya, menyiratkan keinginan untuk move on dari masa lalu.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Guyonan

Unggahan ini langsung dikomentari lawan mainnya di serial The Hills, Brandon Thomas Lee, dengan nada canda. "Mari kita tuntaskan skandal ini dengan mengunggah foto kita berciuman," tulisnya.

Komentar ini dibalas Brody Jenner dengan tak kalah kocak. "Nantikan! Fotoku dan Liam bergandengan tangan di pantai sebentar lagi akan muncul," tulis pria 35 tahun ini.

Dalam screen capture yang diambil oleh Comments by Celebs ini, Miley Cyrus bahkan ikut berkomentar. "Tidur sana di trukmu dan dinginkan dirimu #HotGirlSummer,” tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Baru Setahun Menikah

Seperti Miley dan Liam, Brody Jenner dan Kaitlynn Carter juga berpisah meski baru sebentar menikah. Pasangan ini mengikat janji pada Juni 2018 di NTT, Indonesia, dengan pesta terbatas yang dihadiri 50 orang anggota keluarga. Awal bulan ini, perwakilan keduanya mengonfirmasi bahwa pasangan ini telah berpisah.

"Mereka saling menghormati dan mencintai, dan mereka tahu ini adalah keputusan terbaik bagi hubungan mereka ke depannya," tutur perwakilan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini