Mantan Istri Tepergok Cium Miley Cyrus, Brody Jenner Malah Bikin Guyonan

Oleh Ratnaning Asih pada 12 Agu 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 13 Agu 2019, 09:14 WIB
[Bintang] Miley Cyrus

Liputan6.com, Los Angeles - Perpisahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth, rupanya menyeret nama Brody Jenner. Pasalnya sebelum perpisahan ini diumumkan, Miley Cyrus tepergok kamera berciuman dengan Kaitlynn Carter, yang rumah tangganya dengan Brody Jenner baru saja bubar.

Mengingat foto Miley Cyrus - Kaitlynn Carter ini begitu ramai diperbincangkan, jelas saja Brody Jenner sudah mengetahui hasil jepretan paparazi tersebut.

Bukannya sedih, Brody Jenner justru menjadikan momen Miley Cyrus - Kaitlynn Carter ini sebagai bahan guyonan.

Dilansir dari People, Senin (12/8/2019), hal ini berawal saat kakak Kylie dan Kendall Jenner ini mengunggah fotonya saat berada di sebuah tebing dengan latar belakang pantai.

"Jangan biarkan kemarin mengambil alih terlalu banyak dari hari ini," tulis Brody Jenner dalam keterangan fotonya, menyiratkan keinginan untuk move on dari masa lalu.  

2 dari 3 halaman

Jadi Guyonan

Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ brodyjenner)
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (Instagram/ brodyjenner)

Unggahan ini langsung dikomentari lawan mainnya di serial The Hills, Brandon Thomas Lee, dengan nada canda. "Mari kita tuntaskan skandal ini dengan mengunggah foto kita berciuman," tulisnya.

Komentar ini dibalas Brody Jenner dengan tak kalah kocak. "Nantikan! Fotoku dan Liam bergandengan tangan di pantai sebentar lagi akan muncul," tulis pria 35 tahun ini.

Dalam screen capture yang diambil oleh Comments by Celebs ini, Miley Cyrus bahkan ikut berkomentar. "Tidur sana di trukmu dan dinginkan dirimu #HotGirlSummer,” tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Baru Setahun Menikah

Brody Jenner dan  Kaitlynn Carter (Instagram/ ltlindathompson)
Brody Jenner dan Kaitlynn Carter (Instagram/ ltlindathompson)

Seperti Miley dan Liam, Brody Jenner dan Kaitlynn Carter juga berpisah meski baru sebentar menikah. Pasangan ini mengikat janji pada Juni 2018 di NTT, Indonesia, dengan pesta terbatas yang dihadiri 50 orang anggota keluarga. Awal bulan ini, perwakilan keduanya mengonfirmasi bahwa pasangan ini telah berpisah.

"Mereka saling menghormati dan mencintai, dan mereka tahu ini adalah keputusan terbaik bagi hubungan mereka ke depannya," tutur perwakilan keduanya.

Lanjutkan Membaca ↓