Sukses

Demi Keselamatan Istri, Ruben Onsu Pisah Pesawat Saat Pergi Bareng

Ruben Onsu selalu memilih untuk terbang menggunakan pesawat yang berbeda dengan Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu mulai mengalami ketakutan dan kekhawatiran usai mengalami berbagai kejadian dan cobaan yang sulit untuk ditangkap akal sehat.

Ruben Onsu pun menyadari bahwa seseorang tengah mengincar dirinya agar ia berada dalam kondisi terpuruk. Untuk itu, berbagai keputusan pun dibuat Ruben. Salah satunya saat menumpangi pesawat.

Lewat acara Brownis yang mengudara di salah satu televisi swasta, Ruben Onsu menceritakan kisah sedih mengenai penerbangan yang kerap dijalani oleh keluarganya.

Ternyata, Ruben Onsu selalu memilih untuk terbang menggunakan pesawat yang berbeda dengan Sarwendah. Ini merupakan antisipasi yang dilakukan oleh Ruben. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Diincar Seseorang

"Weekend sebiasa mungkin pergi ngakalinnya kita enggak pernah satu pesawat aja. Istri sendiri, saya sendiri. Jika terjadi sesuatu, mereka enggak ikut," terang Ruben.

Ruben menyadari dari segala kejadian buruk yang menimpanya, ada seseorang yang memang mengincarnya untuk jatuh. Seseorang ini diketahui tak suka dengan kesuksesan Ruben.

Seorang peramal bernama Wirang Birawa pernah mengutarakan bahwa beberapa orang sedang mengincar Ruben Onsu untuk menjatuhkan kariernya.

Ruben pun membenarkan hal tersebut. "Benar kata Wirang, incerannya memang saya," terang Ruben. (Astri Agustina/Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini