Sukses

Sengau, Suara Chevra Papinka Band Dianggap Mirip Ariel NOAH

Chevra, vokalis Papinka Band memberikan tanggapan soal pendapat penggemar soal gaya vokalnya.

Liputan6.com, Jakarta - Chevra Papinka Band menanggapi santai saat ada yang menganggap suaranya mirip Ariel NOAH. Hampir 10 tahun berkarier sebagai vokalis band, Chevra sudah kenyang dikomentari macam-macam. 

"Dibilang mirip Ariel NOAH? Ya ini sudah dari sananya kalau suara. Sengau ya. Atau mungkin karena teknik tarikan nafas saya saat bernyanyi seperti ini. Jadi keluar suaranya seperti itu," papar Chevra Papinka Band

Lebih jauh, Chevra Yolandi, nama lengkap vokalis band ini, menegaskan sejak meluncurkan single perdana band yang diawakinya, gaya bernyanyinya tak berubah. Itu berarti sejak 10 tahun silam.

"Saya tidak bermaksud dimirip-miripin. Nyaman saya ya begitu nyanyinya. Ya ambil positifnya saja dibilang mirip Ariel NOAH. Bagus dong," papar Chevra Papinka Band di sela-sela FB Live Intimate Interview with di ruang redaksi Liputan6.com, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu-Lagu Cinta

Papinka Band baru sebulan menelurkan single terbaru bertajuk "Dengan Caramu". Gaya menyanyi Chevra ditambah lagi dengan melodi pop Melayu yang menjadi ciri khas band ini membuat lagu tersebut langsung disukai penggemar.

"Saya mengalir saja (bawakan lagu). Sama seperti nulis lagu, ya musik juga, dari dulu begitu saja. Alhamdulillah sampai sekarang banyak penggemar yang masih menyukai," papar Chevra, penulis lagu-lagu cinta yang menjadi hit milik Papinka Band.

 

3 dari 3 halaman

Mengaku Jomblo

Mengusung lagu-lagu cinta yang bikin baper penggemar Papinka Band, Chevra mengaku justru masih jomblo. "Kalau ditanya inspirasi lagu-lagu cinta dari mana, saya bingung jawabnya. Ya dari cerita-cerita dari teman-teman nongkrong. Bukan cerita saya sendiri. Saya lagi jomblo hehehe," katanya. 

Sekedar informasi, tiga tahun lalu diketahui Chevra dekat dengan pesinetron Cinta Ananda. Agaknya kisah asmara sang vokalis 'sudah ke laut'. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.