Sukses

Ini Alasan Ayah Cut Meyriska Terima Roger Danuarta Jadi Menantu

Kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta bisa dibilang tak berjalan dengan mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah cinta Cut Meyriska dan Roger Danuarta bisa dibilang tak berjalan dengan mulus. Di awal hubungan, ayahanda Cut Meyriska, Suryadi A. K sempat tak memberi restu.

Namun seiring bergantinya hari, hati Suryadi pun akhirnya melunak. Kini, dengan penuh keikhlasan ia telah menerima Roger Danuarta sebagai calon suami untuk anak tersayangnya.

Dalam sebuah sesi wawancara, Suryadi pun mengungkap alasan yang membuat dirinya menerima Roger Danuarta sebagai menantu. Ia merasa bahwa Roger adalah jodoh untuk Cut Meyriska yang sudah dikehendaki Tuhan.

"Cut ini dia abang-abangnya semua sayang sama dia, semua dekat, apalagi saya. Makanya saya berjuang yang terbaik, berusaha yang terbaik. Ternyata Allah sudah mengatakan ini yang baik. Ya sudah saya jalani saja," paparnya dikutip dari tayangan Cumi Cumi, Senin (12/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membawa Kebaikan

"Kalau agamanya sudah benar, semua sudah benar. Karena dalam agama Islam yang baik akan dapat jodoh yang baik. Ada juga yang baik dapat jodoh yang mungkin dulu belum baik untuk membuat baik. Mungkin anak saya di situ dapatnya. Alhamdulillah," sambungnya.

Ayah Cut Meyriska berkeyakinan bahwa ketentuan dari Sang Pencipta, akan membawa kebaikan untuk kehidupan anaknya juga Roger Danuarta.

 

3 dari 3 halaman

Menikah 17 Agustus 2019

"Jadi kita sudah bicarakan semuanya, saling terbuka. Jadi petunjuk Allah membuat hati saya nyaman, tenang ya saya jalankan petunjuk Allah," ia mengakhiri.

Roger Danuarta diketahui akan menggelar akad nikah di hari Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 mendatang. Keduanya akan menikah di Medan, Sumatera Utara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini