Sukses

Kemalingan, Gigi Hadid Kapok Jalan-Jalan ke Yunani

Gigi Hadid merasa liburannya ke Yunani jauh dari menyenangkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pesona Mykonos, Yunani, rupanya menarik hati Gigi Hadid. Namun bukannya kenangan manis, yang ia dapat dari tempat tersebut justru adalah pengalaman buruk. Ia menjadi korban pencurian.

Pada Kamis (8/8/2019), model Victoria's Secret itu membagi foto perjalanannya di Instagram. Gigi Hadid memperingatkan para pengikutnya untuk tidak membiarkan media sosial "menipu Anda" karena liburannya ke Yunani jauh dari menyenangkan.

"Dirampok", tulis Gigi Hadid dalam keterangan untuk unggahan di akun Instagram sekunder miliknya yang khusus ia buat untuk hobi fotografinya.

Ia juga mengaku kapok datang lagi ke tempat ini. "Tidak akan kembali lol. Tidak akan merekomendasikan. Belanjakan uang Anda di tempat lain," tulis mantan kekasih Zayn Malik ini.

Gigi Hadid yang bepergian bersama saudara perempuannya Bella, Alana, dan Marielle Hadid, tidak memberi rincian lebih lanjut tentang insiden itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang Pribadi

Ayah Gigi, Mohamed Hadid mengatakan kepada TMZ, bahwa ketika anak-anak perempuannya ke luar, rumah sewaan mereka disatroni maling.

"Tidak ada yang terluka, terima kasih Tuhan," kata Hadid, seperti dikutip People, yang dilansir pada Jumat (9/8/2019).

Saat ditanya apa saja yang dicuri, ia mengatakan hanya barang-barang pribadi, dan hanya Gigi serta Bella yang menjadi korban.

Perwakilan Gigi tidak segera menanggapi permintaan People untuk berkomentar.

 

(Antaranews.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini