Sukses

Kang Daniel Pindah Rumah karena Hubungan Asmaranya Terungkap?

Kang Daniel diduga merasa terbebani dan tertekan karena hubungannya dengan Jihyo Twice terekspose.

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel memutuskan untuk pindah rumah dari kediamannya di UN Village pada Minggu (11/8/2019). Hal itu diketahui usai pihak UN Village mengonfirmasi secara langsung.

Dikutip dari Allkpop, kepindahan Kang Daniel ini berkaitan dengan terungkapnya hubungan asmara dengan Jihyo Twice. Mantan member Wanna One ini diduga merasa terbebani dan tertekan karena hubungannya dengan Jihyo Twice terekspose.

Pasalnya, berdasarkan pemberitaan yang ada, Kang Daniel dan jihyo Twice dikabarkan sering menikmati waktu bersama di rumah tersebut.

KONNECT Entertainment sebagai agensi yang menaungi Kang Daniel, angkat bicara terkait kabar kepindahannya. Pihak agensi membantah kepindahan tersebut disebabkan rasa tertekan dari hubungannya dengan Jihyo. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bantahan

"Tidaklah benar kepindahan Kang Daniel dari UN Village ke tempat lain seperti yang telah dilaporkan. Karena kehidupan pribadinya, kami tak bisa mengungkapkannya," ujar perwakilan agensi, dikutip dari Allkpop.

Kabar hubungan asmara antara Kang Daniel dan Jihyo TWICE sendiri menjadi salah satu berita yang paling mengejutkan di awal bulan Agustus lalu. Hubungan mereka juga telah dikonfirmasi oleh kedua belah pihak.

Berdasarkan laporan Dispatch, Daniel dan Jihyo kerap menghabiskan waktu bersama di kediaman Daniel. Mereka dilaporkan sering bertemu di tempat itu dan menikmati waktu bersama. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.