Bercerai, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Masih Pajang Foto Romantis

Oleh Liputan6.com pada 12 Agu 2019, 10:20 WIB
Diperbarui 13 Agu 2019, 10:14 WIB
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus memutuskan untuk berpisah dengan Liam Hemsworth. Perceraian ini terjadi hanya dalam waktu delapan bulan setelah pernikahan mereka yang digelar Desember 2018 lalu.

Hingga kini belum ada tanggapan dari Liam Hemsworth terkait pernyataan sang istri. Menariknya, di akun Instagram Liam Hemsworth, foto-foto kebersamaan dengan Miley Cyrus masih terpampang jelas.

Hal ini ternyata juga berlaku untuk foto Liam Hemsworth di Instagram Miley Cyrus. Beberapa unggahan lama yang menunjukkan Miley dan sang suami di beberapa acara juga masih terpajang di Instagram.

Salah satu potret kebersamaan mereka yang masih terpampang di akun Instagram Miley Cyrus adalah video keduanya di acara premier Avengers: Endgame pada bulan April 2019 lalu.

"Saat ia terlihat cukup enak untuk dimakan," tulis Miley Cyrus dalam keterangan unggah tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Warganet Bersedih

[Fimela] Miley Cyrus dan Liam Hemsworth
(FOTO: AFP)

Unggahan lama di akun keduanya itu sontak menarik perhatian netizen. Banyak netizen meninggalkan tanggapan atas kabar perceraian Miley dan Liam di kolom komentar unggahan. Sebagian besar merasa sedih dengan kabar tersebut.

Di unggahan milik Liam, beberapa netizen juga meminta penjelasan dari pihak adik Chris Hemsworth ini. Mereka ingin Liam buka suara tentang kabar perceraiannya dengan Miley Cyrus. (Kistin Septiyani/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓