Sukses

Usai Umumkan Cerai, Miley Cyrus Curhat di Instagram

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth baru menikah selama delapan bulan.

Liputan6.com, Los Angeles - Miley Cyrus telah mengumumkan perceraiannya dari Liam Hemsworth. Keputusan pisah jalan ini tak mudah, terlebih keduanya baru menikah selama delapan bulan.

Tak lama setelah memajang foto tanpa cincin kawin sebagai kode perpisahan, Miley Cyrus curhat di Insta Story. Dalam postingannya, ia mengaku kangen ke kakak perempuannya, Brandi Cyrus.

"Aku sangat memerlukan waktu yang berkualitas dengan kakak perempuanku @brandicyrus," tulisnya.

Kala mengunggah foto ini, Miley Cyrus masih berada di Italia untuk liburan bersama sahabatnya, Kaitlynn Carter. Mereka menikmati pemandangan indah di Danau Como, namun dengan hati yang berantakan.

Sebelum berangkat, Kaitlynn juga mengumumkan perceraiannya dari Brody Jenner di usia pernikahan mereka yang baru menginjak angka satu tahun. Dan di tengah-tengah perjalanan, giliran Miley yang mengumumkan perceraiannya dari Liam Hemsworth.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyukai Perempuan

Beberapa waktu lalu, di awal bulan Agustus, Miley Cyrus sempat membuat pengakuan yang mengejutkan. Dilansir dari Elle.com, ia mengaku masih tertarik dengan perempuan meski sudah menikah dengan Liam.

"Mungkin orang-orang bingung kenapa aku menikah. Tapi hubunganku sangat unik. Aku tak tahu apakah bakal menunjukkan kepada orang-orang seperti apa hubunganku. Karena sangat kompleks, modern dan kurasa tidak banyak orang yang bisa memahaminya. Maksudku, apakah orang-orang benar-benar berpikir kalau aku di rumah bakal pakai apron sia**n dan memasak buat makan malam? Aku dalam hubungan hetero, tapi masih sangat tertarik secara seksual kepada perempuan," ujar Miley. ( Wulan Noviarina Anggraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.