Sukses

Tak Mau Anaknya Kehilangan Masa Kecil, Ayu Ting Ting Tolak Tawaran Kerja untuk Bilqis

Ayu Ting Ting banyak tolak tawaran kerja untuk anak semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta P‎utri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak kerap ditawari menjadi bintang iklan atau bermain sinetron. Wajahnya yang lucu dan menggemaskan, membuat banyak orang kepincut untuk menjadikan putri Ayu Ting Ting  sebagai brand ambassador atau bintang iklan.

‎‎Uniknya, Ayu Ting Ting selalu menolak setiap tawaran kerja yang datang kepada anaknya. Sebab pelantun "Alamat Palsu" ingin melihat putrinya tumbuh normal seperti anak-anak kebanyakan. ‎Ia tak mau masa kecil Bilqis direnggut karena bekerja. 

"Saya belum izinin kalau soal itu. Biarkan dia menikmtai masa anak-anaknya dulu," ujar Ayu Ting Ting ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Mau Dipaksa

Bila sudah waktunya  Ayu Ting Ting baru mengizinkan. Namun itu juga harus dengan kemanuannya sendiri dan bukan paksaan dari siapapun.

‎‎"‎Kalau ada di acara teve paling sebentar aja yang live bolehlah. Kayak kemarin dia mau nyanyi bareng dan enggak dipaksa," kata Ayu Ting Ting. 

 

3 dari 3 halaman

Jadi Penari

Perihal perkembangan anak, saat ini putri Ayu Ting Ting sedang gemar menari. Hal itu senang dilakukan anaknya setelah melihat beberapa video milik Naura. ‎

"Dia enggak mau jadi penyanyi maunya jadi penari. Dia suka ngeliat Naura anaknya Nola B3," kata Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.