Sukses

Ini Alasan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Bercerai

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth sepakat untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan pernikahan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth berakhir sudah. Lewat juru bicaranya melalui People.com, Miley mengumumkan perceraian dengan Liam Hemsworth.

Perceraian ini terbilang mengejutkan, mengingat rumah tangga mereka baru dibina selama delapan bulan. Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menikah pada Desember 2018, setelah menjalani putus-nyambung selama delapan tahun.

"Liam dan Miley saat ini sudah sepakat untuk berpisah. Berkembang bersama, berubah menjadi pasangan dan individu," kata juru bicara secara eksklusif kepada People.com. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Cerai

Sang jubir pun menyebut perceraian adalah jalan yang terbaik bagi Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Selain itu, keinginan untuk fokus pada karier menjadi alasan keduanya berpisah.

"Mereka telah memutuskan ini adalah langkah terbaik. Sementara keduanya akan fokus pada diri sendiri dan karier yang dijalani," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.