Sebelum Umumkan Cerai, Miley Cyrus Tepergok Ciuman dengan Kaitlynn Carter

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 11 Agu 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 12 Agu 2019, 18:14 WIB
[Bintang] Miley Cyrus

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth cuma seumur jagung. Keduanya sepakat untuk bercerai meski baru menikah delapan bulan lalu.

Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diungkapkan juru bicara keduanya secara eksklusif kepada People.com. "Liam dan Miley saat ini sudah sepakat untuk berpisah. Berkembang bersama, berubah menjadi pasangan dan individu," kata juru bicara tersebut.

Rumor di balik perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pun memanas. Kabarnya Liam tak bisa melanjutkan rumah tangga karena Miley Cyrus masih menyukai sesama jenis. Apalagi dalam wawancara beberapa waktu lalu, Miley Cyrus terang-terangan mengaku masih menyukai wanita.

Indikasi itu semakin menguat setelah Miley Cyrus tepergok berciuman dengan wanita cantik bernama Kaitlynn Carter. Seperti diketahui, Kaitlynn merupakan mantan pasangan Brody Jenner. 

2 dari 2 halaman

Terpegok Berciuman

[Fimela] Miley Cyrus - Kaitlynn Carter
Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. (Foto: instagram.com/kaitlynn)

Dilansir dari Etonline.com, Miley Cyrus dan Kaitlynn kedapatan berciuman di sebuah resort mewah di Danau Como, Italia. Para saksi tak ragu menyebutkan kemesraan Miley dan Kaitlynn. Ironisnya, kejadian ini berlangsung sehari sebelum Miley mengumumkan perceraiannya.

"Mereka benar-benar dimabuk asmara. Keduanya minum bareng, bahkan pesan pijat pasangan di hotel. Hanya mereka berdua," ujar seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya kepada Etonline.com.

Lanjutkan Membaca ↓