Sukses

Sebelum Umumkan Cerai, Miley Cyrus Tepergok Ciuman dengan Kaitlynn Carter

Rumor di balik perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth memanas.

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Miley Cyrus dan Liam Hemsworth cuma seumur jagung. Keduanya sepakat untuk bercerai meski baru menikah delapan bulan lalu.

Kabar perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth diungkapkan juru bicara keduanya secara eksklusif kepada People.com. "Liam dan Miley saat ini sudah sepakat untuk berpisah. Berkembang bersama, berubah menjadi pasangan dan individu," kata juru bicara tersebut.

Rumor di balik perceraian Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pun memanas. Kabarnya Liam tak bisa melanjutkan rumah tangga karena Miley Cyrus masih menyukai sesama jenis. Apalagi dalam wawancara beberapa waktu lalu, Miley Cyrus terang-terangan mengaku masih menyukai wanita.

Indikasi itu semakin menguat setelah Miley Cyrus tepergok berciuman dengan wanita cantik bernama Kaitlynn Carter. Seperti diketahui, Kaitlynn merupakan mantan pasangan Brody Jenner. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpegok Berciuman

Dilansir dari Etonline.com, Miley Cyrus dan Kaitlynn kedapatan berciuman di sebuah resort mewah di Danau Como, Italia. Para saksi tak ragu menyebutkan kemesraan Miley dan Kaitlynn. Ironisnya, kejadian ini berlangsung sehari sebelum Miley mengumumkan perceraiannya.

"Mereka benar-benar dimabuk asmara. Keduanya minum bareng, bahkan pesan pijat pasangan di hotel. Hanya mereka berdua," ujar seorang saksi mata yang tak disebutkan identitasnya kepada Etonline.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini