Sukses

Zaskia Gotik Lega, Bisa Wujudkan Impian Orangtua Berhaji

Sejak lama Zaskia Gotik ingin memberangkatkan haji orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak remaja Zaskia Gotik punya impian untuk memberangkatkan haji kedua orangtuanya. Sejak belasan tahun impian itu disimpan, tahun ini hal itu bisa diwujudkan.

Ayah dan ibu Zaskia Gotik saat ini tengah berada di Tanah Suci. Keduanya akan menjalani ibadah haji dan wisata religi selama tiga pekan.

"Iya emak lagi pergi haji, kalau enggak salah selama 22 hari," kata Zaskia Gotik di kawasan Menteng, Jakarta Pusat Jumat 9 Agustus 2019.

Bisa memberangkatkan haji kedua orangtuanya sudah menjadi cita-citanya sejak lama. Terutama di saat ia merantau dan mengadu nasib di Jakarta.

"Iya impian Eneng dari dulu kayak gini. Cita-cita Eneng ke Jakarta meniti karier untuk orangtua, buat keluarga," kata wanita kelahiran Bekasi. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lega

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu merasa lega. Akhirnya satu-satu keinginannya untuk membahagiakan kedua orangtuanya terwujud.

Karena selama ini tujuan ia bekerja selain membahagiakan diri sendiri, juga bisa membahagiakan seluruh keluarganya lewat hasil jerih payahnya.

"Kalau ditanya sukses di Jakarta buat siapa, ya buat orangtua. Mau naikkan derajat orangtua. Nah sekarang sudah dikasih rezeki dikasih sukses bisa menyenangkan orang tua," imbuh pemilik Goyang Itik. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.