Sukses

Kebiasaan Ine Febriyanti Terpatahkan karena Film Bumi Manusia

Ine Febriyanti akhirnya menonton filmnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini aktris gaek Ine Febriyanti tidak pernah menonton setiap film yang dimainkannya. Kebiasaan tersebut sudah dilakukannya sejak pertama kali dirinya bermain dalam film layar lebar.

Menurut Ine Febriyanti, ia tidak pernah percaya diri setiap melihat aktingnya sendiri. Tak hanya itu, Ine Febriyanti juga merasakan tak enak di tubuhnya, terutama di bagian perut setiap menonton film yang ia bintangi.

"Enggak pernah bisa. Enggak tahu, saya mules saja lihat film sendiri, badan ini kayak enggak nyaman," ujarnya di Surabaya, Jawa Timur baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

Namun karena film Bumi Manusia, kebiasaan Ine Febriyanti terpatahkan. Akhirnya Ine Febriyanti menonton film yang ia mainkan sendiri hingga selesai. "Ini baru pertama kali nonton film sendiri," kata Ine.

3 dari 3 halaman

Terhibur

Ketika akhirnya menyaksikan aktingnya sendiri dalam film Bumi Manusia, Ine Febriyanti berusaha melihat orang lain dan bukan dirinya. Lagipula, kata Ine, film Bumi Manusia adalah film yang bagus karena diangkat dari novel sastra milik Pramoedya Ananta Toer.

"Saya bukan melihat diri saya yang nyata. Tapi tadi, saya akhirnya mau karena ini film bagus, dibuat serius, gambar bagus dan aku terhibur saja," kata Ine Febriyanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini